Soal OTT Kepala Daerah di Sekitar Gedung DPR, Begini Penjelasan Sekjen

Soal OTT Kepala Daerah di Sekitar Gedung DPR, Begini Penjelasan Sekjen

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 03:33
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di sekitar gedung DPR pada Kamis (11/8/2022). Salah seorang yang diketahui diamankan ialah kepala daerah.

Berdasarkan informasi yang dikantongi MNC Portal Indonesia, OTT hari ini digelar di Jakarta dan beberapa daerah lainnya di Jawa Tengah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar angkat bicara ihwal kabar beredar yang menyebut ada peristiwa operasi tangkap tangan (OTT) di lingkungan DPR pada hari ini.

Indra menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan kabar sekitar pukul 16.00 WIB, ada dua mobil yang dipepet, salah satunya mobil Toyota Kijang Innova berpelat G.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar angkat bicara ihwal kabar beredar OTT. (Foto MPI).

Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR, kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/8/2022).

Usai dipepet, Indra mendapat kabar bahwa ada dua orang yang dipindahkan ke dalam mobil yang memepet tersebut. Dari informasi yang didapat juga, orang yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan \'Pemalang\'.

Dia mengatakan, pihak keamanan DPR RI juga telah mencoba untuk mengetahui peristiwa yang dimaksud, sayangnya pihak keamanan dilarang mendekat dari pihak-pihak tersebut.

Topik Menarik