Loading...
Loading…
Profil dan Biodata Rachel Tjia, Brand Ambassador EVOS Esports

Profil dan Biodata Rachel Tjia, Brand Ambassador EVOS Esports

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:33

JAKARTA - Profil dan biodata Rachel Tjia sangat menarik untuk dikupas. Karena Rachel Tjia merupakanseorang brand ambassador dari salah satu tim esports kenamaan Indonesia, EVOS.

EVOS adalah sebuah tim esports yang menaungi atlet dari berbagai game yang menjadi fokusnya seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile dan lain lain. Selain ituEVOS memiliki 7 brand ambassador untuk mempromosikan timnya.

Sosok Rachel Tjia menjadisalah satu dari tujuh BA yang dimiliki EVOS. Penasaran siapa sosok Rachel Tjia?Dilansir dari berbagai sumber, Sportstars.id telah merangkum informasi mengenai profil dan biodata Rachel Tjia. Berikut informasinya;

Rachel Florencia EVOS (Sumber: Instagram)

Profil dan Biodata Rachel Tjia

Perempuan cantik ini memiliki nama lengkap Rachel Florencia Rudy Gunawan. Dialahir pada tanggal 2 Februari 2000 di Cianjur, Jawa Barat. Saat ini dara yang akrab disapa Rachel Tjia ini baru menginjak usia 22 tahun.

Selain di dunia esports, nama Rachel Tjia juga sangat dikenal olehkalangan para penggemar anime. Dirinya dikenal di kalangan pecinta anime berkat sering melakukan cosplay memerankan karakter dari berbagai macam deretan anime populer mulai dari Attack on Titan, Tokyo Ghoul, Kakegurui, Bakemonogatari, Naruto, One Piece, dan lain-lain.

Rachel Tjia juga memiliki ketertarikan untuk menjadi seorang pro player game PUBG Mobile, hingga akhirnya dirinya meraih kesempatan sebagai brand ambassador salah satu tim esports asal Indonesia.

Akhirnya diirinya resmi diumumkan menjadi salah satu BA EVOS sejak tahun 2021. Pengalamannya sebagai seorang BA di tim esports ini bukanlah yang pertama.

Sebelum bergabung dengan tim EVOS, Rachel jugapernah menjadi brand ambassador tim esports milik youtuber kondang Reza Arap yaitu MORPH Team.

Selain sebagai BA, bersama MORPH Team dirinya juga pernah menjadi support dan 2nd rusher dalam melengkapi roster PUBG Mobile.Kini sebagai seorang BA EVOS esports, Rachel Tjia memiliki peran untuk mewakili tim dalam kegiatan promosi dan kerjasama dengan sponsor.

Sebagai seorang brand ambassador, Rachel Tjia juga bisa menjadi model untuk merilis produk tim esports.Produk-produkmerchandise berupa jersey tim andalandan beberapa pernak pernik lainnya.

Rachel Tjia juga dikenal sebagai seorang influencer yang aktif di media sosial Instagram dan Twitter. Di Instagram dirinya sering mengunggah potret saat sedang mengenakan cosplay ala anime. Instagram pribadinya diikuti sebanyak 1,4 juta pengikut.

Para penggemarnya juga banyak mengikuti laman twitter pribadinya. Sejumlah 391,1 ribu orang menjadi followers di akun @racheltjia di twitter.

Demikian informasi mengenai profil dan biodata Rachel Tjia yang saat ini menjadi brand ambassador EVOS Esports. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id .


Original Source

Topik Menarik