Loading...
Loading…
Ryan Giggs Minta Pacar Berhubungan Intim Tiap Hari, Begini Kata Kate Greville

Ryan Giggs Minta Pacar Berhubungan Intim Tiap Hari, Begini Kata Kate Greville

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsTegal | Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:13

JAKARTA, iNews.id - Mantan pemain bintang Manchester United, Ryan Giggs meminta pacar untuk selalu berhubungan Intim setiap Hari/The Sun,tidak hanya itu dia kerap memperlakukan pacarnya tesebut layaknya pembantu.

Fakta jika Ryan Giggs memperlakukan mantan pacarnya seperti pembantu dan menuntut berhubungan intim setiap hari diungkapkan mantan pacarnya, Kate Greville, dalam pengadilan.

Mantan bintang Manchester United itu dituduh mengganggu dan memeras Kate Greville, 38, selama tiga tahun pelecehan seksual. Kate mengatakan dalam sebuah pernyataan polisi, yang dibacakan Selasa (9/8/2022) di Pengadilan Manchester: Dia ingin berhubungan seks sepanjang waktu. Dia tidak memaksakan dirinya pada saya tetapi dia akan menggunakan seks untuk mendapatkan saya.\'\'

Dia mengirimi saya pesan yang sangat seksual. Ketika kami tidak berbicara, dia akan mengirim pesan atau gambar seksual. Saya terus-menerus menerima pesan kasar. Itu adalah siklus pelecehan dan kemudian diam.\'\'

Dia akan membuat saya merasa seperti dia mengancam pekerjaan saya. Saya sangat khawatir dia akan menghancurkan karier saya. Kemudian saya mengetahui bahwa dia telah menjalin hubungan sepanjang waktu.\'\'

Dia datang dan berhubungan seks. Saya merasa dimanfaatkan sepanjang waktu. Dia ingin berhubungan seks setiap hari. Dia berhubungan seks dengan gadis yang sama sekali berbeda.

Dalam pernyataannya dia melanjutkan dengan mengklaim bahwa Giggs akan terus-menerus menjatuhkannya dan mengkritiknya. Sepertinya saya adalah pembantu rumah tangga, saya adalah anggota stafnya.

Kate juga mengingat kembali momen memalukan Giggs yang diduga menendangnya keluar dari kamar hotelnya dengan telanjang dan mendorongnya ke lantai karena dia menggoda wanita lain. Pengadilan mendengar bagaimana mantan bos Wales membalik pada suatu malam sebelum serangan mengerikan di Stafford bintang lima London - salah satu dari serangkaian serangan yang diduga telah terjadi selama hampir tiga tahun.

Kate mengatakan pasangan itu berada di sebuah klub ketika dia bertanya siapa yang dia kirimi pesan. Dia mengklaim itu adalah putrinya dan mereka berdua kembali ke hotel mereka sebelum dia diduga mencengkeram lengan Kate. Giggs dituduh kemudian mendorong mantannya ke lantai, mengambil barang-barangnya dan melemparkannya ke aula. Dia kemudian membanting pintu di wajahnya dan menolak untuk membiarkan dia kembali, juri mendengar.

Saya telanjang dan semua barang saya ada di tengah koridor. Itu memalukan. Saya harus kembali seperti handuk di sekeliling saya.

Giggs telah didakwa menyebabkan cedera tubuh Kate yang sebenarnya dan terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan antara 31 Agustus 2017, dan 2 November 2020 - klaim yang dibantahnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{