Loading...
Loading…
Pascapenetapan Tersangka Pembunuhan Bharada J, Rumah Bripka RR di Tegal Sepi

Pascapenetapan Tersangka Pembunuhan Bharada J, Rumah Bripka RR di Tegal Sepi

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:13

TEGAL, iNews.id - Rumah Bripka RR di Tegal tampak sepi pascapenetapan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Istri dan ketiga anaknya pun sudah meninggalkan rumah yang dihuni sejak beberapa tahun silam.

Dari pantauan di lapangan, rumah Bripka RR di perumahan Ndalem Samiaji Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Rabu (10/8/2022) sore tampak lengang dan sepi.

Kondisi rumah Bripka RR dalam keadaan terkunci. Pintu gerbang juga tertutup rapat. Sejumlah lampu di teras dan garasi juga tampak menyala.

Belum diketahui kemana perginya istri dan ketiga anaknya pascapenetapan tersangka pembunuhan Bharada J. Ketua RT 7 RW 11 Kelurahan Keturen, Nurwanda mengatakan rumah Bripka RR ditempati suami dan tiga anaknya.

RR diketahui terakhir pulang ke rumahnya pada Lebaran lalu. Namun setelah RR ditetapkan tersangka istri dan ketiga anaknya meninggalkan rumah sejak Minggu (7/8) pagi.

Saya tidak menyangka Bripka RR yang mudah bergaul tiba-tiba ditetapkan tersangka akibat terlibat pembunuhan Bharada J bersama dua rekannya, seorang sopir pribadi dan atasannya Irjen FS. Di lingkungan RT, Bripka RR juga selalu responsif jika dimintai tolong, katanya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{