Pengacara Tepis Sule Selingkuh dengan Riesca Rose: Saya Yakin!

Pengacara Tepis Sule Selingkuh dengan Riesca Rose: Saya Yakin!

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:53
share

JAKARTA Pengacara Sule , Bahyuni menepis kabar kliennya selingkuh dengan Riesca Rose . Bahyuni menegaskan bahwa Sule merupakan orang baik yang tidak memungkinkan untuk melakukan perselingkuhan.

Selain itu, Bahyuni juga telah menanyakan kepada Sule terkait isu selingkuh. Ayah Putri Delina itu pun menjelaskan dirinya tidak pernah berselingkuh selama menikah dengan Nathalie Holscher .

"Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu dan saya yakin benar bahwa kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," kata Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (10/8/2022).

"Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan ke Sule. Beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tambahnya.

Pasalnya, selama persidangan, tidak ada yang membahas soal isu orang ketiga. Begitupula dengan keterangan saksi, tidak menyebutkan adanya pihak ketiga di dalam rumah tangga mereka.

"Kita tidak pernah dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu, yang jelas dipersidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu jadi patokan itu di persidangan," jelas Bahyuni.

Bahyuni tak menampik bahwa selama pernikahan, Sule dan Nathalie kerap cekcok. "Bahwa memang ada percekcokan, tetapi mengenai penyebabnya apa itu tidak pernah dijelaskan saksi," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini berhembus kabar bahwa Riesca Rose diduga sebagai orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie. Dugaan ini muncul usai Nathalie mengaku telah di blokir oleh Riesca dan membocorkan sebuah rekaman suara di Instagram Story.

Selain itu, berdasarkan kesepakatan, Sule juga akan memberikan Nathalie sejumlah harta bersama. Di antaranya adalah rumah, satu mobil Alphard dan satu mobil Mazda.

(dra)

Topik Menarik