Tak Kapok Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Ngaku Sayang Anak-Anak

Tak Kapok Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Ngaku Sayang Anak-Anak

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 07:13
share

JAKARTA Nathalie Holscher dalam proses cerai dengan Sule . Meski rumah tangganya di ujung tanduk, Nathalie tidak kapok jika suatu saat kembali menjadi ibu sambung atau menikah dengan duda yang memiliki anak.

"Enggak sih. Memang aku suka anak kecil. Dan memang udah terbiasa ngemongin adik-adik, jadi enggak kapok," kata Nathalie seperti dikutip darii kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa, 9 Agustus 2022.

Kemudian Nathalie mengungkap rasa senangnya ketika menjadi ibu sambung dari Ferdi, anak Sule. Hubungan mereka sangat dekat karena usia Ferdi yang masih kecil saat dia menikahi Sule.

"Aku sih lebih kangen ke Ferdi, karena Ferdi kan dia umurnya 8 tahun. Jadi dari kecil sama aku. Jadi apa-apa tuh sweet banget, apa-apa nurut sama aku," ucap Nathalie.

Perempuan blasteran Jerman-Belanda ini bercerita bagaimana Ferdi menganggap dia sebagai ibunya. Bahkan ketika dia bersikap tegas, bocah itu menerimanya.

"Mau aku marah pun dia terima aja. Itu yang bikin aku terima kasih sama dia karena dia anggap aku tuh ibunya," katanya lagi.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

(nug)

Topik Menarik