Seorang Duda di Baturaja Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Duda di Baturaja Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 23:30
share

BATURAJA Masyarakat Baturaja dibuat geger atas penemuan seorang pria bernama YD (28) ditemukan tewas di rumahnya di Baturaja, Kabupaten OKU, Sumsel, Selasa (9/8/2022).

Pria yang diketahui sebagai seorang single parent beranak satu itu mengakhiri hidupnya dengan cara tak wajar dengan tergantung di ventilasi rumahnya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin membenarkan kejadian ini. Menurutnya, hal ini diketahui pada Selasa dinihari.

Pada hari Selasa tanggal 09 Agustus 2022 sekira pukul 00:30 Wib, saksi yang juga merupakan ibu kotban sedang mengaji di ruang tamu rumahnya, saat itu saksi berkeinginan untuk memastikan keberadaan korban, lalu ketika ibu korban melihat ke arah dapur didapati korban tergantung di ventilasi rumahnya tepatnya berada di ruang pintu pemisah antara dapur dan ruang tamu, katanya.

Lebih lanjut dijelaskan Syafaruddin, melihat kejadian tersebut ibu korban memanggil saudari kandung korban yang saat itu berada di kamar serta memanggil tetangga sekitar untuk membantu melepaskan tali serta menurunkan korban dengan harapan korban masih bisa diselamatkan.

Pada saat di TKP personel Polres OKU mendapati korban sudah diletakkan di ruang tamu.

Menurut keterangan Ibu korban bahwa korban telah berpisah dengan istrinya sejak Januari 2022 yang mana telah memiliki satu orang anak laki-laki berumur 6,5 tahun.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inanfis Polres OKU serta Piket Fungsi Polres OKU yang dipimpin IPDA BUSTAMI (Kanit Pidum Polres OKU), telah ditemukan beberapa barang bukti.

Selanjutnya sekira pukul 01:10 Wib mayat korban dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo untuk dilakukan pemeriksaan.(HARISON)

Topik Menarik