Ikatan Cinta Malam Ini 9 Agustus 2022: Rendy Tumpahkan Kekesalan pada Elsa, Ingatkan Kematian Catherine

Ikatan Cinta Malam Ini 9 Agustus 2022: Rendy Tumpahkan Kekesalan pada Elsa, Ingatkan Kematian Catherine

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 20:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Ikatan Cinta malam ini menampilkan Rendy yang tidak sengaja berpapasan dengan Elsa di lorong rumah sakit.

Sambil sinis, Rendy memberanikan diri untuk langsung menuduh Elsa sebagai antek Ricky dalam kasus penculikan.

"Mau berapa orang lagi yang jadi korbannya Ricky? Dan Anda akan masuk penjara lagi," tanya Rendy kepada Elsa, dikutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (9/8/2022).

Namun, dengan balik emosional Elsa menanyakan Rendy ambil peran apa dalam kasus kali ini. Dengan alasan Rendy mengancam, lalu Elsa dibuat terdiam saat dibahas soal kecelakaan mendiang Catherine.

"Siapa kamu berani-beraninya ngancem saya kayak gitu?" tanya Elsa balik kepada Rendy.

"Saya? Yang kehilangan istrinya, gara-gara Ricky," tutur Rendy.

Di sisi lain, Andin masih mengalami trauma dan ketakutan di Rumah Sakit. Pasalnya, Andin juga butuh perlindungan dengan menggenggam erat lengan Sal.

"Aku takut Sal," ycap Andin kepada Sal.

"Iya iya, kamu udah aman ya," ujar Sal.

Sementara itu, ada Sienna yang tanpa disangka melihat kejadian tersebut di depan matanya. Sambil menggerutu cemburu, Sienna mengakui Sal tega lebih pilih menyelamatkan Andin dan membenarkan ucapan Elsa.

"Dia jahat sama aku Sal," ucap Andin lebih lanjut.

"Tega kamu Sal. Semua ternyata yang dikatakan Elsa ternyata benar," kata Sienna dalam hati.

Lantas, apakah Andin bisa pulih dari trauma penculikan Ricky? Apakah Sienna bisa memaklumi Sal bantu Andin? Bagaimana dengan Rendy yang tuduh Elsa sebagai antek Ricky?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik