Rizky Kinos Blak-blakan Pernah Minta Pisah dengan Nycta Gina: Emosi Gue Meledak

Rizky Kinos Blak-blakan Pernah Minta Pisah dengan Nycta Gina: Emosi Gue Meledak

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 17:13
share

JAKARTA Rizky Kinos blak-blakan pernah meminta pisah dengan Nycta Gina . Kinos mengaku hal tersebut terjadi di awal pernikahan mereka masih terbilang baru.

Bukan tanpa alasan Kinos ingin pisah dari Gina. Ayah dua anak ini mengatakan kala itu dirinya masih muda dan mudah terbakar emosi sehingga tak segan mengucap kata pisah.

"Dulu pernah sekali gue kaya asal ucap aja waktu awal-awal nikah. Di mana emosi gue masih meledak-ledak," kata Kinos dikutip dari kanal YouTube Kinos Gina, Selasa (9/8/2022).

Entah apa masalahnya, Kinos kala itu merasa tak bisa lagi menjalani pernikahan bersama sang istri. "Udah lah enggak sanggup gue, pisah aja. Gue bawa anak-anak, gue pernah tuh ngomong gitu," jelas Kinos.

Beruntung, Kinos segera tersadar bahwa pemikirannya telah keliru. Dia pun paham bahwa pemimpin rumah tangga tak semestinya mudah mengakhiri hubungan dengan istri.

"Dari kejadian itu gue belajar. Sebagai kepala rumah tangga langsung ngomong kayak gitu tuh kaya langsung nyerah sama keadaan, \'lu cupu, lu lemah. Lu enggak bisa menyelesaikan masalah berarti lu bukan laki-laki\'," ujar Kinos.

Rumah tangga Kinos dan Gina pun terselamatkan. Kini, Kinos tak pernah lagi terbesit dalam pikirannya untuk meninggalkan sang istri maupun keluarga yang telah dia bangun selama 7 tahun lamanya.

"Berpisah itu kan pilihan terakhir banget, sesuatu yang tidak diharapkan. Sejak kejadian itu gue enggak pernah terpikir lagi untuk pisah, apalagi sampai ngomong talak, amit-amit naudzubillah min dzalik," tandasnya.

Topik Menarik