Goda Istri Orang, Pria Paruh Baya Meregang Nyawa Dibacok Pakai Celurit

Goda Istri Orang, Pria Paruh Baya Meregang Nyawa Dibacok Pakai Celurit

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 15:53
share

MUBA, iNewsKutai.id - Alpian (53), seorang pria paruh baya di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan meregang nyawa setelah dibacok dengan clurit. Penyebabnya, korban menggoda istri pelaku, Memed (31) warga Desa Bailangu Kecamatan Sekayu.

Pelaku yang tidak terima istrinya digoda kemudian nekat menghabisi nyawa Alpian yang tidak lain adalah temannya sendiri. Korban dibacok menggunakan clurit dari belakang saat sedang dipijat di Dusun IV Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh.

Korban saat itu sedang dipijat, tiba-tiba pelaku muncul dari belakang dan langsung membacok korban dengan celurit,jelas Kapolsek Sungai Keruh Iptu Vico Fairuk Fajar Selasa (9/8/2022).

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri dan paha sebelah kanan. Warga di sekitar TKP langsung melarikan korban ke Puskesmas Tebing Bulang. Namun dalam perjalanan Alpian meninggal dunia akibat luka yang cukup parah.

Sementara, pelaku langsung melarikan diri usai melakukan pembacokan. Pelaku dan korban merupakan teman akrab. Sesama rekan kerja di kebun karet milik kakak korban. Sebelumnya tidak ada keributan antara keduanya, katanya.

Pelaku akhirnya ditangkap Unit Reskirm Polsek Sungai Keruh yang dipimpin kanit Reskrim Aipda Candra Nasution dari lokasi persembunyiannya di perkebunan Dusun IV Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh, Muba.

Pelaku diamankan tanpa perlawanan. Kemudian pelaku dibawa langsung ke Polsek Sungai Keruh menjalani proses penyidikan lebih lanjut, katanya.

Topik Menarik