Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 9 Agustus 2022: Ojak Ingin Bantu Jual Motor Imam, Sutisna Minta Bagian

Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan 9 Agustus 2022: Ojak Ingin Bantu Jual Motor Imam, Sutisna Minta Bagian

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan hari ini semakin seru jalan ceritanya. Terlihat Imam ingin menjual motor miliknya. Ojak sebagai tetangganya berniat untuk membantu Imam menjual motor tersebut.

Awalnya terlihat, Mpok Edah yang minta tolong kepada Purnomo untuk memata-matain Bowo. Pasalnya, dia tak yakin jika sang suami akan benar ke parkiran untuk bekerja.

"Mas Pur ikutin Mas Bowo benaren ke tempat parkir ngga," ujar Mpok Edah dikutip dari MNC Pictures, Selasa (9/8/2022).

Di sisi lain terlihat Ojak yang ingin pergi ke rumah Imam. Namun, sebelum itu dia meminjam handphone Sutisna yang akan digunakannya untuk memotret motor Imam yang ingin dijual.

"Gua pinjem HP lu buat foto motor si Imam," kata Ojak.

Mendengar hal itu Sutisna pun memberikan handphonenya. Akan tetapi, rupanya Sutisna menyebut dirinya juga ingin mendapatkan bagian dari hasil jual motor Imam.

"Tapi jangan lupa kalau laku persenannya buat sama saya," tutur Sutisna.

Apakah Ojak akan membagi persenan hasil jual motor dengan Sutisna? Apakah Bowo akan pergi kepakiran? Lantas bagaimana dengan nasib mpok Edah?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Tukang Ojak Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 15.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik