Ini Pengobatan yang Diterima Marshanda hingga Ditagih Rp300 Juta

Ini Pengobatan yang Diterima Marshanda hingga Ditagih Rp300 Juta

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:33
share

IDXChannel - Aktris Marshanda membongkar habis-habisan usai diisukan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juni lalu. Lewat video di kanal YouTube-nya, Caca, akrab ia disapa itu menceritakan kronologi dirinya bisa diisukan menghilang.

Rupanya, kala itu Caca tengah ditahan di rumah sakit jiwa. Hal itu bermula karena Caca sulit dihubungi oleh temannya, Sheila. Padahal, Caca nengaku dirinya sedang berada di pantai dan tak membawa ponsel.

"Sheila nelpon gue sampai tujuh kali. Terus dia panic attack karena gue enggak bisa ditemuin. Dia ngelaporin gue ke 911," ujar Marshanda dikutip MNC Portal Indonesia dalam video yang diunggah ke YouTubenya.

Bintang sinetron Bidadari itu kemudian dijemput oleh ambulans. Namun, petugas kaget melihat Caca memiliki sejumlah obat penenang.

"Kok ada obat penenang? Obat untuk depresi kayak bipolar? Itu yang membuat 911 membawa gue ke mental health facility," ucapnya.

Atas kejadian itu, pihak 911 pun membawa Caca ke rumah sakit jiwa. Di sana, Caca dianggap sudah agresif sehingga para perawat memaksanya meminum obat hingga menyuntik dirinya.

Gue dijatuhin ke kasur, karena gue dianggap sudah overactive . Sampai gue disuntik karena sudah dianggap harsh , gue udah dianggap agresif," katanya.

Karenanya, Caca memutuskan untuk mengonsumsi obat dan makanan yang diberikan rumah sakit supaya bisa segera keluar. Bahkan ia juga diminta membayar Rp300 juta oleh pihak rumah sakit jiwa.

Video curhatan Marshanda itu membuat warganet ikut prihatin. Mereka ramai-ramai memberi dukungan agar Marshanda bisa melewati masalah tersebut. (TYO)

Topik Menarik