Loading...
Loading…
Olly Dondokambey Dikabarkan Segera Dilantik Jabat Menpan RB

Olly Dondokambey Dikabarkan Segera Dilantik Jabat Menpan RB

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsManado | Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:53

MANADO , iNewsManado.com - Politikus PDI Perjuangan Olly Dondokambey dikabarkan segera dilantik menjadi Menteri pendayagunaan aparatur negara dan Reformasi birokrasi (Menpan RB).

Informasi diperoleh iNewsManado, nama Olly Dondokambey paling atas untuk menggantikan Alm Tjahjo Kumolo sebagai Menpan RB.

Orang dekat Olly Dondokambey di Manado mengatakan informasi pergantian Alm Tjahjo Kumolo kepada Olly Dondokambey sudah hampir 100% valid dari DPP PDI Perjuangan.

Ada dua nama yang mengerucut yakni Ganjar Pranowo dan Olly Dondokambey. Namun, saat ini yang kami terima DPP PDIP memilih Olly Dondokambey sebagai pengganti Menpan RB, ujar politikus PDIP yang duduk sebagai anggota DPRD di Minahasa Raya yang meminta namanya tidak ditulis, Selasa (9/8/2022).

Pun, diamenyebut pelantikan penggantian Alm Tjahjo Kumolo akan digelar dalam waktu dekat.

Informasi Agustus ini (pelantikannya), ujar sumber.

Sebelumnya pada 4 Juli 2022 lalu, Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat memastikan partainya tak akan kekurangan stok kader untuk mengisi kursi Menpan-RB.

Dia pun menyebut beberapa nama kader PDIP, di antaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey .

Jadi kita banyak stok, ada Pak Ganjar, ada Pak Olly, sebagai gubernur. Jadi kita banyak stok yang baik-baik lagi. Belum lagi kepala daerah kita yang di kabupaten/kota maupun provinsi, kata Djarot di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (4/7/2022).

Original Source

Topik Menarik

{