Pengakuan Bharada E, Brigadir J Beber Rahasia Ferdy Sambo Punya Istri Simpanan?

Pengakuan Bharada E, Brigadir J Beber Rahasia Ferdy Sambo Punya Istri Simpanan?

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:15
share

Video mencatut Bharada E atau Richard Eliezer kembali beredar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pengguna akun TikTokpada 7 Agustus 2022.

Video itu memperlihatkan informasi yang diklaim sebagai pengakuan Bharada E terkait kasus penembakan Brigadir J. Dalam informasi yang disebut pengakuan itu, Bharada E mengungkap bahwa Brigadir J membongkar rahasia Irjen Ferdy Sambo yang memiliki istri simpanan.

Berikut sebagian narasi dalam pengakuan terkait.

"...Pak Irjen Sambo memiliki istri simpanan dan itu bernama kak Rita yang kita kenal sebagai Polwan cantik. Kita tidak tahu kalau Brigadir J disuruh bu Putri untuk mengungkap apa yang terjadi dengan Pak Sambo kenapa sifatnya berubah.

Ketika mengetahui hal itu ibu putri marah besar dan terjadi keributan. Ibu Putri juga menerima tindakan kekerasan dari Pak Sambo namun Brigadir J melindunginya. Saat itu juga pak sambo tahu kalau Brigadir J yang mebeberkan rahasia tersebut...."

Kemudian dilakukan penelusuran untuk cek fakta, narasi yang diklaim sebagai pengakuan Bharada E tersebut tidak terbukti.

Melansir Tribunnews (8/8), Bharada E telah mengungkap sejumlah pengakuan kepada tim kuasa hukumnya. Dari berbagai pengakuan yang dilontarkan Bharada E, tidak ada satupun yang mengatakan bahwa Brigadir J membongkar rahasia Ferdy Sambo yang memiliki istri simpanan.

Dari salah satu pengakuannya, Bharada E melakukan hal tersebut spontan atas suruhan atasannya. Namun, tim kuasa hukum Bharada E belum bisa menjelaskannya secara detail.

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan klaim pengakuan Bharada E yang menyebut Brigadir J membongkar rahasia Irjen Sambo adalah keliru. Sebab, belum ada pengakuan lebih lanjut dari Bharada E terkait hal tersebut.

Topik Menarik