Saksikan PSM Vs Kedah Darul Aman di Semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2022 Hari Ini, LIVE iNews

Saksikan PSM Vs Kedah Darul Aman di Semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2022 Hari Ini, LIVE iNews

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 10:53
share

JAKARTA, iNews.id - Turnamen sepak bola kasta kedua antarklub Asia, AFC Cup 2022 akan memasuki babak semifinal zona ASEAN. Bakal ada dua laga menarik, yakni PSM Makassar vs Kedah Darul Aman dan Viettel vs Kuala Lumpur City yang bisa disaksikan live di iNews.

Hari ini, Selasa (9/8), akan ada PSM Makassar vs Kedah Darul Aman. Dilihat dari hasil pertandingan-pertandingan sebelumnya, PSM Makassar terus meraih kemenangan hingga sukses bertengger di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2022.

Dari hasil tersebut, PSM Makassar berhak melaju ke semifinal zona ASEAN. Tim kebanggaan Kota Makassar itu akan bertemu sang juara Grup G, Kedah Darul Aman.

Sebagai juara Grup G, Kedah Darul Aman juga berhasil mengukir prestasi dengan menyingkirkan sang juara Liga 1 Bali United. Lantas siapakah yang berhasil meraih kemenangan dan memastikan tiket ke final zona ASEAN? Saksikan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di semifinal 1 zona ASEAN AFC Cup 2022 hari ini (Selasa, 9 Agustus 2022) pukul 17.45 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Pada hari berikutnya, Rabu (10/8) keseruan masih terus berlanjut dengan mempertemukan Viettel FC vs Kuala Lumpur City. Sukses melibas tim-tim rivalnya, baik Viettel FC maupun Kuala Lumpur City memastikan langkahnya dan siap berlaga di semifinal.

Antara Viettel FC dan Kuala Lumpur City, siapakah yang berhasil mengantongi tiket ke final zona ASEAN? Saksikan Viettel FC vs Kuala Lumpur City di semifinal 2 zona ASEAN AFC Cup 2022 besok (Rabu, 10 Agustus 2022) pukul 23.00 WIB di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFCCup #2022 #iNewsSport

Topik Menarik