Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di AFC Cup 2022, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di AFC Cup 2022, Live di iNews!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 06:13
share

JADWAL siaran langsung PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di semifinal AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara akan dibahas dalam artikel ini. Laga di atas digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar pada Selasa (9/8/2022) pukul 18.00 WIB dan dapat disaksikan di iNews!

Pelatih Kedah Darul Aman FC, Aidil Sharin Sahak, menyebut pemain PSM Makassar yang patut diwaspadai. Ia menyebut nama kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim.

PSM Makassar

Namun, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengatakan kekuatan timnya bukan hanya Wiljan Pluim semata. Ia menegaskan masih ada 10 pemain lain di lapangan yang saling bekerja sama untuk meraih kemenangan.

Pemain PSM Makassar bukan cuma Wiljan Pluim. Pluim memang pemain bagus tapi kita punya 10 pemain lain yang akan membantu dia. Tapi saya respek dengan pendapat coach Kedah, ucap Tavares di konferensi pers jelang laga.

Selain itu, ia juga menekankan para pemain akan berusaha keras di laga tersebut. Ia tak gentar meski PSM Makassar dihadapkan dengan tantangan kondisi fisik pemain.

Seperti diketahui, PSM Makassar mempunyai waktu istirahat lebih sedikit ketimbang lawannya. PSM Makassar baru saja bermain tiga hari lalu (5 Agustus 2022) melawan Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2022-2023.

Sementara itu, Kedah Darul Aman memainkan laga terakhir mereka pada Senin, 1 Agustus 2022. Karena itu, Tavares berharap para pemain tidak terpengaruh dengan kenyataan tersebut.

PSM Makassar

Juru taktik asal Portugal itu tetap berupaya membawa PSM Makassar memenangkan pertandingan, sekaligus lolos ke final AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. Jika mengalahkan Kedah, PSM Makassar akan ditunggu pemenang semifinal lain yang mempertemukan Viettel FC (Vietnam) vs Kuala Lumpur City FC (Malaysia).

Topik Menarik