Cara Dapat Skin Zenitsu dan Inosuke di Game AoV Gratis, Buruan Dicoba

Cara Dapat Skin Zenitsu dan Inosuke di Game AoV Gratis, Buruan Dicoba

Gaya Hidup | jawapos | Selasa, 9 Agustus 2022 - 05:02
share

JawaPos.com Melanjutkan kesuksesan kolaborasi spesial antara Arena of Valor (AOV) X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada Mei 2022, anggota Demon Slayer Corps lainnya, yaitu Zenitsu Agatsuma (skin untuk Hero Murad) dan Inosuke Hashibira (skin untuk Hero Zephys) ikut hadir ke arena pertempuran. Seluruh pemain sudah dapat mengoleksi skin eksklusifnya mulai hari ini, Senin (8/8).

Tak hanya Skin eksklusif tersebut, para pemain juga bisa mengoleksi berbagai Item in-game eksklusif lainnya, seperti Emoji, Battle Effect, serta Avatar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba selama Event terbatas berlangsung.

Selain itu, Hero populer AOV lainnya, Enzo, juga mendapatkan Skin kolaborasi sebagai anggota Demon Slayer Corps. Skin Enzo Demon Slayer Corps ini akan hadir di AOV pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Kolaborasi kedua dengan serial animasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba kali ini juga menekankan nilai-nilai penting yang diusung Arena of Valor, yaitu Push Beyond Your Limits, to Create a Legend.

Untuk memeriahkan perayaan AOV Day kali ini, Arena of Valor (AOV) kembali berkolaborasi dengan serial animasi populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, dan menghadirkan Skin eksklusif Zenitsu Agatsuma untuk Hero Murad.

Zenitsu sendiri adalah seorang pemuda yang tidak percaya diri, tetapi saat dirinya tertidur, ia bisa berubah menjadi seseorang yang sangat berbeda. Ketika berubah, Zenitsu akan memiliki kemampuan yang sangat cepat dan juga berbahaya.

Skin eksklusif lainnya diberikan secara gratis yaitu skin Inosuke Hashibira untuk Hero Zephys. Inosuke merupakan pemuda misterius yang selalu menggunakan topeng babi hutan dan memiliki kepribadian yang agresif.

Kedua Skin ini didesain dengan efek Skill yang memukau, terutama Skin Zenitsu yang memperlihatkan kemampuan Thunder Breathing miliknya, jelas Garena selaku pengembang game AoV.

Challengers (sebutan untuk pemain AOV di Indonesia), bisa mendapatkan Skin eksklusif Inosuke secara gratis. Caranya mudah, hanya dengan memainkan misi Inosukes Practice yang dimulai dari tanggal 8 hingga 30 Agustus 2022.

Tentu saja kalian tidak ingin ketinggalan dan langsung menggunakan Beast Breathing milik Inosuke di dalam pertarungan bukan? Selain itu, pastikan juga kamu jangan lupa untuk login dan main AoV pada tanggal 8 Agustus 2022 untuk meramaikan kehadiran Event eksklusif Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan dapatkan semua hadiah menarik di dalamnya.

Topik Menarik