Margot Robbie Jadi Artis Paling Sering Telanjang di Beberapa Filmnya, Kalahkan Megan Fox

Margot Robbie Jadi Artis Paling Sering Telanjang di Beberapa Filmnya, Kalahkan Megan Fox

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 18:55
share

Aktris Margot Robbie disebut-sebut sebagai aktris yang paling sering tampil tak mengenakan baju di beberapa film-filmnya, baik hanya mengenakan pakaian dalam atau benar-benar telanjang.

Mengutip DailyMail , ada lebih dari setengah film dimana Margot Robbie tampil sangat seksi dalam balutan pakaian dalam atau telanjang.

Sebuah data yang dikeluarkan Bingo Sites menyebutkan jika aktris asal Australia itu membuka pakaiannya dalam 55,6 persen dari seluruh filmnya. Angka tersebut pun mengalahkan aktris seksi lainnya seperti Megan Fox, Lindsay Lohan dan Elizabeth Hurley.

Selain itu mereka juga menyebutkan jika ada 525 detik di mana Margot Robbie tampil dengan pakaian dalam atau telanjang di seluruh karirnya pada dunia sinema hingga saat ini.

Margot memang kerap tampil seksi dalam beberapa filmnya seperti \'The Wolf of Wall Street\' (2014), \'Focus\' (2015), \'Suicide Squad\' (2016), \'Bombshell\' dan \'Once Upon a Time in Hollywood\' (2019).

Bahkan Margot Robbie juga tampil telanjang pada the Wolf of Wall Street dan Focus dengan durasi total hingga 195 detik.

Banyak yang menduga bila Margot akan kembali menambah angka untuk rekor tersebut mengingat Margot Robbie ia akan tampil di \'Barbie\' bersama Ryan Gosling.

Dan tampaknya adegan panas di kamar mandi itu hanyalah sebagian dari adegan-adegan intim lainnya yang ditampilkan mereka dalam film tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik