Bocoran Skin MLBB X Kung Fu Panda, 10X Draw Dapat Satu Skin Collab!

Bocoran Skin MLBB X Kung Fu Panda, 10X Draw Dapat Satu Skin Collab!

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 17:45
share

Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) kembali berkolaborasi dengan film atau anime ternama, setelah Moonton resmi mengonfirmasi bahwa tiga karakter Kung Fu Panda akan hadir di Land of Dawn dan bertarung melawan hero-hero lain.

Ini adalah kolaborasi ke-5 yang dilakukan oleh Moonton setelah sebelumnya Mobile Legends: Bang Bang bekerja sama dengan King of Fighter ( KoF ), Star Wars , Sanrio (Hello Kitty and Friends), dan Transformers . Kung Fu Panda akan menjadi skin berikutnya yang bisa didapatkan oleh pemain MLBB lewat gacha .

Seperti biasa, Moonton telah menyiapkan tiga hero yang akan mendapatkan skin spesial kolaborasi dengan Kung Fu Panda . Menariknya, ketiga hero ini belum pernah mendapatkan skin kolaborasi di edisi sebelumnya, sehingga sangat worth it untuk dibeli dan menjadi koleksi pribadi.

lord shen, po, general kai
sumber: YouTube VY Gaming

Hero yang mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Kung Fu Panda adalah Akai , Thamuz , dan Ling . Sudah bisa ditebak jika Akai akan mendapatkan karakter utama dari serial ini, yakni Po yang sama-sama memiliki perawakan sebagai panda yang gemuk dan lucu.

Thamuz akan berubah menjadi General Kai di kolaborasi ini. Meski banyak yang protes karena General Kai adalah seekor Yak (bison di Pegunungan Himalaya) sehingga harusnya lebih cocok untuk Minotaur, sang Raja Abyss dianggap sebagai hero yang paling pas untuk menjadi General Kai karena senjata yang dibawa memiliki fungsi yang mirip dengan Scythe milik Thamuz.

Karakter terakhir yang terpilih adalah Lord Shen yang akan menjadi skin milik Ling. Berbeda dengan Po dan General Kai yang tidak diubah desainnya, Lord Shen pada kolaborasi ini akan menjelma menjadi Manusia Merak yang mampu terbang melewati berbagai rintangan yang ada di depannya, sama seperti Ling.

Dijamin Mendapatkan Skin General Kai Setelah 10X Draw di Event MLBB X Kung Fu Panda

10 kali draw
sumber: YouTube VY Gaming

Pada Advance Server , Moonton menjamin bahwa player akan mendapatkan skin Thamuz General Kai dalam 10 draw pertama , membuat siapapun bisa mendapatkan skin ini tanpa harus melewati proses gacha .

Jika tidak ada perubahan, maka ini adalah kabar gembira bagi para player gratisan yang membenci sistem gacha , karena mereka bisa mendapatkan salah satu dari skin kolaborasi MLBB X Kung Fu Panda dengan tiket gratis atau hanya menggunakan diamonds yang sedikit.

MLBB X Kung Fu Panda akan hadir di Original Server pada tanggal 20 Agustus 2022, sehingga kita sangat mungkin bisa melihat Po, General Kai, dan Lord Shen beraksi di panggung MPL ID Season 10 yang dimulai 12 Agustus besok.

Sudah siapkah diamond- mu untuk membeli ketiga skin di atas? Kalau mau top-up , pastikan kamu melakukannya di UniPin yang dijamin aman dan terpercaya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik