BLACKPINK Comeback! Rilis Single Terbaru "Pink Venom"

BLACKPINK Comeback! Rilis Single Terbaru "Pink Venom"

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 14:41
share

Yuhuu, salah satu Girl grup K-Pop asal Korea, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-6 pada 8 Agustus 2022, BLACKPINK bakalan comeback nih dengan salah satu single berjudul Pink Venom.

Mereka berencana bakal langsung menggebrak Industri musik tanggal 19 Agustus 2022 jam 1 siang WIB, di berbagai layanan streaming musik dan YouTube

Keempat member BLACKPINK yaitu Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie serentak memberi pengumuman di IG stories akun Instagram masing-masing pada hari Minggu (7/8/2022)

Awalnya muncul teaser perdana berdurasi 30 detik memperlihatkan ular hitam dengan asap berwarna merah muda. Bila dilihat sekilas, Ular hitam di teaser perdana BLACKPINK tidak akan terlihat, tapi kalau dilihat secara seksama, ular hitam itu akan jelas terlihat.

Hal ini membuat para penggemarnya makin penasaran, Setelah sekian lama, YG Entertainment akhirnya menunjukkan bahwa konsep kali ini akan mengambil konsep venom dengan judul PINK VENOM yang diperlihatkan dalam posternya.

Nampak desainnya terlihat sederhana dengan latar belakang hitam, nama grup, tanggal release dan judul lagunya. Sementara di bagian atas poster, terlihat gambar serupa taring ular berwarna pink

YG Entertainment juga memberikan sedikit bocoran mengenai arti dari Pink Venom tersebut. Kombinasi warna yang melambangkan BLACKPINK dan kata venom yang berarti racun yang sangat kuat, kata pihak YG Entertainment seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com. Hal ini tentu sukses bikin para Blink, sebutan fandom BLACKPINK makin nggak sabar!

Single comeback ini termasuk dalam album terbaru bertajuk BORN PINK yang baru akan dirilis September nanti.

Album tersebut akan menandai proyek pertama BLACKPINK dengan empat anggota lagi setelah hiatus selama hampir 2 tahun.

Nama untuk proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menyiratkan identitas Blackpink, yang tidak pernah biasa dan akan memancarkan aura yang fatal, kata agensi dalam siaran pers.

Tak hanya itu saja mereka juga mengumumkan bahwa BLACKPINK akan melangsungkan tur dunia terbesar dalam sejarah girl grup K-pop dalam waktu dekat yang akan dimulai pada bulan Oktober 2022.

"Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," tutur agensi manajemen.

Seperti yang sudah diketahui jika sebelumnya BLACKPINK juga telah merilis lagu Ready For Love sebagai hasil kolaborasi mereka bersama PUBG dan setelahnya dikatakan ingin mengembangkan proyek-proyek yang luar biasa.

Jadi Buddies dan Blinks, jangan sampai ketinggalan untuk streaming lagu Pink Venom tanggal 19 Agustus 2022 nanti ya!

BINT#3

Topik Menarik