Gemas Pakai Dress Mini, Selebgram ini Kerap Curi Perhatian Netizen

Gemas Pakai Dress Mini, Selebgram ini Kerap Curi Perhatian Netizen

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 09:32
share


SELEBGRAM Gemas Pakai Dress Mini, Anastasya Khosasih memang kerap mencuri perhatian netizen dengan penampilannya. Tak hanya cantik, perempuan berusia 21 tahun ini juga memiliki penampilan stylish nan seksi.

Salah satunya foto unggahan Anastasya Khosasih di Instagram belum lama ini. Perempuan yang akrab disapa Tasya tersebut tampil seksi dengan outfit cewek bumi saat nongkrong di kafe.

Tasya mengenakan cardigan coklat berbahan lumayan tebal dengan aksen balon di bagian lengannya. Dia padukan outer tersebut dengan mini dress putih dengan aksen ruffles.


Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih

Dress mini tersebut memiliki potongan kerah v-neck alias belahan dada rendah. Alhasil, kesan seksi terpancar dari penampilan Tasya.

Selain seksi, Tasya juga terlihat manis dengan memakai kalung. Foto candid dengan tangan kanan di bahu juga mempermanis posenya.

Sementara itu, kali ini Tasya tampil dengan rambut panjang hitam yang digerai ke samping. Penampilan Tasya pun menjadi semakin manis dan cantik.

Netizen pun langsung ramai membanjiri kolom komentar. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Tasya dengan outfit cewek bumi ini.

It\'s hottttt, ujar @_ajay.raj***

Nice babe, sambung @melvinrobe***

sexy, kata @couplenotl***

Sensual and beautyful, tutur @olivierla

Topik Menarik