Loading...
Loading…
Eza Gionino Ceritakan Perjuangan Istri Melahirkan Anak Ketiga saat Positif COVID-19

Eza Gionino Ceritakan Perjuangan Istri Melahirkan Anak Ketiga saat Positif COVID-19

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Senin, 08 Agustus 2022 - 09:12

Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Coritha , baru saja dikaruniai anak ketiga mereka berjenis kelamin laki-laki. Meiza melahirkan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta pada Kamis (4/8/2022).

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Eza menceritakan perjuangan sang istri saat melahirkan anak ketiganya itu. Meiza sempat positif COVID-19 hingga membuat air ketuban di rahimnya terus berkurang.

"Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19," tulis Eza Gionino seperti dikutip Indozone, Senin (8/8/2022).

Awalnya Eza dan Meiza pasrah dan memutuskan untuk melakukan operasi caesar. Namun takdir berkata lain. Sebelum melahirkan hasil tes Meiza dinyatakan sudah negatif COVID-19.

"Tepat tanggal 4/08/22 , kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif. Alhamdulillah," sambungnya.

Alhasil, Meiza pun berhasil melahirkan anak ketiganya itu secara normal. Eza dan Meiza memberi nama anak ketiganya itu, yakni Akshay Gionino.

"Akshay = Langit. Semoga hidup Akshay nantinya akan sesuai dengan mimpi dan cita-citanya yang setinggi langit," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik