Loading...
Loading…
Kabar Gembira, Pegadaian bebaskan Bunga 45 hari, Ini Ketentuannya

Kabar Gembira, Pegadaian bebaskan Bunga 45 hari, Ini Ketentuannya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Genpi | Minggu, 07 Agustus 2022 - 19:12

GenPI.co Kepri - Warga Kepri ada kabar gembira nih. Pegadaian membebaskan bunga selama 45 hari kepada nasabahnya. Ini syarat dan ketentuannya.

Promo ini dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Indonesia. Pembebasan bunga ini berlaku bagi nasabah yang menggadaikan dengan pinjaman Rp50 ribu sampai Rp2,5 juta.

Untuk bisa mengikuti promo ini, ada syarat dan ketentuannya. Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mengatakan program berlaku untuk transaksi gadai mulai tanggal tertentu.

Mulai tanggal 5 sampai dengan 31 Agustus 2022, ujarnya dalam siaran persnya, yang dikutip Minggu (7/8).

Basuki mengatakan program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bertransaksi bagi nasabah baru dan menjadi stimulant bagi nasabah yang tak bertransaksi dalam 3 bulan terakhir atau lebih.

Program yang diberi nama Gadai Merdeka ini bisa diakses di seluruh outlet Pegadaian non syariah di seluruh Indonesia.

Caranya cukup menggadaikan barang dan melampirkan fotokopi KTP serta mengisi formulir yang sudah disiapkan.

Agar program ini bermanfaat bagi lebih banyak orang, setiap satu Nomor Induk Kependudukan (NIK) hanya bisa digunakan untuk mengikuti program ini sekali.

Pegadaian tidak membatasi barang yang digadai hanya emas saja. Tapi juga handphone dan barang elektronik lainnya juga bisa jadi barang jaminan.

Basuki berharap program Gadai Merdeka bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban ekonomi, membayar pendidikan maupun modal usaha. (ant)

Video heboh hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{