Viral Senator Australia Hina Bali Banyak Kotoran Sapi, Wagub Cok Ace Geram!

Viral Senator Australia Hina Bali Banyak Kotoran Sapi, Wagub Cok Ace Geram!

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 15:52
share

DENPASAR Viral video pidato senator Australia Pauline Hanson yang menghina banyak kotoran sapi di Bali. Pernyataan Pauline tersebut langsung membuat kecaman dari warganet.

Wakil Gubernur Bali , Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) pun menilai Pauline belum pernah ke daerahnya.

Dalam video tersebut, sang senatoe menyebutkan jika warga Australia yang libur ke Bali rawan membawa wabah PMK. Wisatawan di sana kerap menginjak kotoran sapi di jalanan. Pauline menyebutkan jika PMK merupakan ancaman serius bagi keamanan hayati Australia.

Menanggapi komentar Pauline Wagub Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati pun menyayangkan. Dia menilai, apa yang disampaikan Pauline tidak sesuai fakta.

"Apa yang disampaikan tidak seperti itu. Jangankan di kota, di desa aja sapi dikandangin enggak dilepas liarkan," katanya, dikutip, Minggu (7/8/2022).

Dia justru khawatir kalau Pauline Hanson tidak pernah berkunjung ke Bali sehingga tidak bisa mendeskripsikan dengan baik. "Kami jadi berfikir, jangan-jangan senator belum pernah ke Bali," katanya.

Wagub menambahkan bahwa buntut dari viralnya video tersebut tak akan berdampak besar pada trafik kunjungan pariwisata ke Bali. Sejauh ini prestasi Bali terus meningkat.

"Kami selalu memberikan dampak positif. Tidak hanya wisatawan saja, majalah lain pun banyak mengakui Bali menyimpan desa terbaik se Asia dan terbersih di dunia," pungkasnya.

Topik Menarik