Riesca Rose Tuai Ucapan Semangat Dituding Selingkuhan Sule: Semua Orang Pasti Punya Aib

Riesca Rose Tuai Ucapan Semangat Dituding Selingkuhan Sule: Semua Orang Pasti Punya Aib

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Agustus 2022 - 12:00
share

Riesca Rose mendapat beragam ucapan semangat dari para sahabat dan penggemarnya. Hal itu buntut dirinya yang disebut-sebut sebagai selingkuhan dan penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher .

Lewat unggahan di story Instagram pribadinya, Riesca Rose me-repost beberapa story teman-temannya. Banyak dari mereka yang menyemangati dan mendoakan agar Riesca sabar menghadapi gosip yang beredar.

"Teh cantik teteh baik yang udah lama banget aku kenal. Semangat terus wonder woman, pasti Allah buktikan kebenarannya. Hug," tulis akun Pueputri untuk Riesca Rose seperti dilihat Indozone, Minggu (7/8/2022).

Story Instagram Riesca Rose
Story Instagram Riesca Rose (Instagram/riesca_rose)

Sementara itu, Riesca menyampaikan bahwa apa yang dituduhkan kepadanya belum tentu benar sesuai fakta yang terjadi. Dia hanya menyampaikan bahwa setiap orang memiliki kesalahan di masa lalu mereka masing-masing.

"Semua orang pasti punya aib masing2 gak mungkin gak ada. Kalian hanya bisa mencaci maki orang yang benar2 kalian sendiri gak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya," tulis Riesca Rose.

Sebelumnya, Nathalie Holscher heran lantaran tiba-tiba diblokir oleh Riesca Rose di Instagram. Nathalie lalu mengunggah sejumlah bukti rekaman suara diduga membahas perselingkuhan Sule.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik