Loading...
Loading…
12 Barang Penting Wajib Dibawa Saat Penerbangan, Bikin Liburan Tambah Nyaman!

12 Barang Penting Wajib Dibawa Saat Penerbangan, Bikin Liburan Tambah Nyaman!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Minggu, 07 Agustus 2022 - 07:12

PERGI liburan menggunakan pesawat mungkin menjadi hal kurang menyenangkan bagi sebagian traveler.

Hal ini lantaran banyaknya barang yang dibawa, ataupun belum lagi jika harus berkemas kemudian membawa barang-barang melewati keamanan dan menyeret koper besar di kawasan bandara.

Agar tidak ribet dan membuat liburan tambah nyaman, berikut 12 barang penting wajib dibawa saat penerbangan dilansir dari USA Today:

1. Tas ransel

Tidak masalah apakah penerbangan Anda dua jam atau 12 jam, lebih baik untuk memiliki ransel perjalanan atau barang pribadi serupa yang dapat memuat semua barang-barang Anda yang diperlukan.

Jika Anda dapat memasukkan semua barang Anda ke dalam satu ransel (atau tas jinjing), Anda dapat menghemat uang dengan tidak memeriksa barang bawaan Anda. Juga, Anda dapat menghemat waktu dengan melewatkan check-in tas yang panjang dan menghindari korsel bagasi setelah penerbangan Anda.

2. Bantal travel untuk tidur sejenak di pesawat

Lebih baik jangan biarkan leher Anda menderita saat melakukan penerbangan yang sebentar ataupun lama tanpa bantuan bantal travel yang diperlukan. Untuk membuat istirahat dalam penerbangan panjang (atau bentuk perjalanan lain) lebih nyaman, bantal leher yang kokoh tidak dapat dinegosiasikan.

3. Mengganti koper yang tahan lama

Setelah beberapa tahun terakhir bepergian terbatas dan tinggal di dalam rumah, mungkin beberapa barang Anda seperti koper perjalana layak untuk ditingkatkan dengan koper yang baru, yang kualitasnya lebih baik.

infografis

4. Masker wajah pelindung yang nyaman untuk pesawat dan sekitarnya

Masker tidak diperlukan di penerbangan domestik atau di bandara sejak bulan April. Namun, para ahli masih merekomendasikan untuk memakainya, terlebih saat subvarian omicron meningkat yang sangat mudah menular. Pakar ahli juga menyatakan bahwa masker kain tidak begitu efektif melindungi dari virus corona. Sebagai gantinya, mengenakan masker tingkat medis seperti N95 atau KN95, memfilter hingga 95% dari partikel di udara.

5. Tisu desinfektan untuk membersihkan kursi Anda di pesawat dan sebagainya

Sementara COVID-19 tidak menyebar terutama melalui kontak dengan permukaan, beberapa tahun terakhir ini membuat kita sedikit lebih sadar akan kebersihan. Departemen Perhubungan menyarankan penggunaan tisu desinfektan untuk membersihkan kursi, meja baki, sandaran tangan, sabuk pengaman, dan permukaan toilet saat Anda bepergian.

Pastikan Anda menggunakannya dengan benar dan mengikuti petunjuk pada label, Anda perlu memastikan permukaan tetap basah selama beberapa waktu untuk mendisinfeksi dengan benar.

6. Sediakan hand sanitizer untuk melindungi dari kuman

Hand Sanitizer akan selamanya menjadi bahan pokok dalam tas perjalanan untuk mencegah kuman. TSA saat ini mengizinkan satu wadah pembersih tangan cair hingga 12 ons per penumpang untuk dibawa di dalam tas jinjing. Jika Anda ingin menghemat ruang dan lebih memilih untuk membeli lebih banyak di tempat tujuan Anda, tetap gunakan pembersih ukuran perjalanan. Pastikan saja formulanya mengandung setidaknya 60% alkohol,seperti yang direkomendasikan oleh CDC.

7. Sepasang headphone peredam bising

Headphone peredam bising hanya sebagai tambahan kebutuhan untuk hari perjalanan yang damai. Namun, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dengan teknologi ini sebelum membeli. Apakah Anda lebih suka yang pas di telinga, atau di atas telinga? Jenis peredam bising apa yang digunakan model ini: aktif atau pasif? Pastikan Anda membeli peredam bising yang nyaman di telinga Anda.

8. Botol air yang dapat digunakan kembali agar tetap terhidrasi

Lewatkan antrean bandara untuk mendapatkan botol air dengan harga yang lebih mahal dan bawalah botol air yang dapat digunakan kembali untuk digunakan di sepanjang perjalanan (pastikan itu kosong saat Anda membawanya melalui TSA).

9. Pengisi daya portabel untuk mengisi daya elektronik

Tidak ada yang lebih buruk daripada membuka alat elektronik kita saat bepergian dan ternyata itu kehabisan daya, terutama jika itu adalah ponsel yang diperlukan untuk memeriksa informasi penting atau tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Untuk mencegah kejadian ini, kami sarankan untuk tetap membawa pengisi daya portabel Anda dan ingatlah untuk mengisinya sebelum berangkat ke bandara atau meninggalkan hotel Anda.

10. Kaus kaki kompresi untuk penerbangan panjang

Jika Anda rentan terhadap pembengkakan kaki pada penerbangan jarak jauh, jangan lupa untuk membawa sepasang kaus kaki kompresi, yang memberikan tekanan dengan lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah. Bahkan jika kaki Anda tidak membengkak selama penerbangan, Anda mungkin menemukan kenyamanan dalam bahan yang melar dan pas.

11. Sebuah e-reader untuk menghindari mengemas buku-buku berat

Buku yang bagus adalah teman yang sempurna untuk bepergian. Tetapi, dengan semua hal lain yang Anda kemas, bobot satu atau dua novel akan bertambah berat. Di situlah pembaca elektronik seperti Kobo Libra masuk. Dengan berbagai pilihan bahan bacaan dan tampilan yang tajam, mengemas e-reader ini adalah suatu keharusan.

12. Mainan untuk menghibur anak-anak

Jika kamu bepergian dengan balita atau anak-anak muda musim panas ini, Anda pasti ingin memastikan mereka nyaman dan terhibur melalui di sepanjang perjalanan. Itu sebabnya Anda ingin membawa beberapa mainan kompak berperingkat teratas untuk menjaga moral tetap tinggi.

Mainan yang dapat dimasuki seperti Pop-it, itu sempurna untuk membuat anak-anak terhibur, terutama jika mereka merasa gelisah atau gugup. Penulis staf pengasuhan Diulas Janelle Randazza menulis bahwa Pop-it harus dimiliki untuk "kepuasan sensorik dari bungkus gelembung yang meletus, tanpa faktor kebisingan yang menggelegar."

Original Source

Topik Menarik