Edy Rahmayadi Tunjukkan Aksinya Main Drum Band, Netizen: Awas Sakit Pinggang Pak

Edy Rahmayadi Tunjukkan Aksinya Main Drum Band, Netizen: Awas Sakit Pinggang Pak

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 19:32
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Usai melepas ribuan peserta Jalan Santai dan Gerak Jalan Beregu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu (6/8/2022) pagi. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menunjukkan aksinya dalam menabuh drum bersama peserta drum band dalam kegiatan tersebut.

Aksi menabuh drum Edy Rahmayadi itu terlihat dalam video Instagram yang diunggahnya di Instagram edy_rahmayadi. Dalam video itu, terlihat Edy Rahmayadi yang mengenakan baju kaos putih dan topi putih ikut berjalan berdampingan dengan rombongan drum band. Edy Rahmayadi mulai menunjukkan aksinya dengan melambaikan tangan sembari mengikuti alunan musik.

Beberapa saat kemudian, dalam video itu terlihat Edy Rahmayadi memukul drum dari salah satu anggota drum band dan Edy pun mulai menunjukkan aksinya dengan menggendong drum sambil berjalan, dia mulai menunjukkan aksinya menabuh drum.

Di narasi video itu edy_rahmayadi menuliskan \'Saya kalau sudah lihat-lihat drum band kayak gini bawaannya pengen ikutan main juga, mengingatkan saya pada keseruan dulu saat menjadi anggota drum band saat masih menjadi prajurit TNI AD dulu. Langsung saja pas ikut rombongan jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sumatera Utara pagi tadi, saya ikutan menjadi salah satu anggota drum band yang turut memeriahkan acara ini

.

Penuh semangat dan kenangan yang seolah mengembalikan saya di masa saat masih menjadi prajurit TNI AD dulu. Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan, tetap semangat untuk kita semua..Merdeka!\' tulis di Instagram edy_rahmayadi.

Instagramnya pun, langsung dikomentari para nitizen salah satunya suprivi***** yang berkomentar Awas sakit pinggang pak tulisnya. Kemudian ada lagi yang berkomentar Terbaik ayah edy.

Untuk diketahui bahwa Jalan Santai dan Gerak Jalan Beregu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Di mana, Lomba gerak jalan ini diikuti 30 regu dari sejumlah pelajar Kota Medan berbagai tingkatan dengan start pelataran parkir PT Bank Sumut, menuju Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah Indonesia dan finish kembali di pelataran parkir PT Bank Sumut.

Edy Rahmayadi berharap kegiatan gerak jalan sehat ini akan semakin memupuk semangat nasionalisme dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ini momen refleksi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, kita bersilaturrahmi dan tentunya bermanfaat bagi kesehatan rakyat Sumut, kata Edy.

Topik Menarik