5 Potret Seleb Korea Saat Olahraga Pilates

5 Potret Seleb Korea Saat Olahraga Pilates

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 16:32
share

JAKARTA - 5 potret seleb korea saat olahraga pilates selalu mencuri perhatian warganet. Olahraga pilates memang lagi digemari oleh banyak orang, tak terkecuali para idol asal negeri ginseng tersebut.

Olahraga pilates adalah jenis olahraga turunan dari yoga yang memiliki fokus pada bagian pinggul, paha dan perut. Jenis olahraga ini terbukti untuk memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh seseorang.

Sehingga tidak salah bila olahraga ini banyak digemari para seleb Korea untuk mempertahankan tubuh indahnya dan terlihat lebih sehat. Berikut Sportstars.id akan tampilkan 5 potret seleb korea saat olahraga pilates. Berikut informasinya;

Potret Seleb Korea Saat Olahraga Pilates

  1. Yeri Red Velvet

Yeri adalah member termuda dari girl grup Red Velvet. Dikenal memiliki tubuh indah dan ideal, ternyata Yeri gemar melakukan olahraga Pilates. Pilates membuatnya menjadi lebih fresh dan energic saat tampil di atas panggung.

  1. Jennie Blackpink

Jennie Blackpink (Sumber: Instagram)
Jennie Blackpink (Sumber: Instagram)

Usaha yang dilakukan Jennie untuk mempertahankan tubuh ideal selain menjaga pola makan, dirinya juga diketahui gemar melakukan pilates.

Jennie memilih olahraga pilates lantaran olahraga ini menargetkan kekuatan dan fleksibilitas seluruh tubuh agar membantu memperkuat dan mengencangkan otot.

  1. Nayeon Twice

Nayeon Twice saat pilates (Foto: Instagram @/Tanzpilates)
Nayeon Twice saat pilates (Foto: Instagram @/Tanzpilates)

Nayeon adalah salah satu member Twice yang gemar melakukan pilates. Terlihat dari postur tubuhnya yang indah dan proporsional, Nayoen kerap melakukan pilates untuk menjaga agar otot otot tubuhnya tetap kencang.

  1. Somi

Somi saat melakukan pilates (Foto: Instagram @/somsomi0309)
Somi saat melakukan pilates (Foto: Instagram @/somsomi0309)

Jeon Somi dikenal memiliki bentuk perut yang rata idaman kaum hawa. Dibalik perut indahnya tersebut, ternyata da usaha besar yang rutin dilakukannya.

Jeon Somi kerap menjalankan diet untuk mengatur pola makannya, serta dirinya rutin melakukan pilates untuk memperkuat otot otot bagian perutnya.

  1. Jang Won young Ive

Wonyoung Ive saat melakukan pilates (Foto: Instagram @/for_everyoung10)
Wonyoung Ive saat melakukan pilates (Foto: Instagram @/for_everyoung10)

Baru menginjak usia ke 17, Wonyoung dikenal memiliki tubuh yang cukup proporsional. Perut rata idaman para kaum hawa yang dimilikinya merupakan hasil pilates. Wonyoung kerap membagikan momen dirinya saat melakukan pilates di instagram pribadinya.

Itulah 5 potret seleb Korea saat olahraga pilates. Semoga dapat menginspirasi para pembaca setia Sportstars.id.

Topik Menarik