Sule Dituduh Selingkuh dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher Bongkar Rekaman Suara

Sule Dituduh Selingkuh dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher Bongkar Rekaman Suara

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 13:31
share

JAKARTA Sule dituduh selingkuh dengan Riesca Rose di tengah proses perceraiannya dengan sang istri, Nathalie Holscher . Mengejutkannya, Nathalie juga tiba-tiba membongkar rekaman suara dugaan Sule berselingkuh.

Rekaman suara itu berupa percakapan Nathalie dengan seorang pria yang diunggah di Instagram Story miliknya. Dalam rekaman suara tersebut, pria itu mengatakan jika hal ini jangan sampai diketahui oleh sang komedian.

"Teteh jangan bilang lagi sama akang (Sule) ya. Kemarin ada bilang \'teh mau enggak sama si bapak?\' maksudnya apa pak? \'nanti dikasih duit\', aku menghindar aja soalnya takut\'," kata pria tersebut dikutip Sabtu (6/8/2022).

Nathalie pun baru mengetahui hal tersebut. Ibu satu anak itu bertanya mengapa dirinya baru diberitahu ketika sudah melahirkan Adzam Andriansyah Sutisna, putra semata wayangnya dengan Sule.

Foto/Instagram Story Nathalie Holscher

"Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa enggak dari dulu pas aku masih hamil gede?" tanya Nathalie.

Pria tersebut juga mengungkapkan bahwa Sule sempat menghubungi perempuan yang diduga selingkuhannya tersebut saat Nathalie, adik dan anak-anaknya sedang berlibur ke Singapura.

Foto/Instagram Story Nathalie Holscher

"Dia (Sule) telepon malem-malem jam 12 malem \'kemana aja ganti nomor enggak bilang-bilang?\', \'Bunda (Nathalie Holscher) apa kabar?, \'lagi di Singapura makanya aku nelpon kamu\'," sambungnya.

Melalui Instagram Story, perempuan 29 tahun ini juga mengaku dirinya masih mengantongi banyak bukti lain. "Masih banyak yang lain-lain cuma segini aja ah, kenapa baru jujur sekarang ya?" tulis Nathalie.

"Kenapa aku tiba-tiba di block? @riesca_rose. Kaget enggak aku rekam?" kata Nathalie di Instagram Story sambil menandai Instagram Riesca.

(dra)

Topik Menarik