Model Asal Bandung Michelle Anita Yunita Sukses Bisnis Scrapebook

Model Asal Bandung Michelle Anita Yunita Sukses Bisnis Scrapebook

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 13:12
share

BATU, iNews.id - Model cantik asal Indonesia, Michelle Anita Yunita atau yang akrab disapa dengan Michelle Obeirne mulai cinta akan dunia fotografi modeling ketika dirinya masih berusia 20 tahun.

Setelah menyelesaikan pendidikan SMA, dirinya pun memutuskan merantau ke Jepang untuk bekerja sebagai Model.

Di negeri Sakura tersebut, kurang lebih ia menghabiskan waktunya selama 3.5 tahun. Di Jepang, Michelle Obeirnetidak hanya menjalankan profesi sebagai model saja namun juga menjadi mentor bagi para model dari luar negeri agar tahu cara berjalan dan berpose di atas catwalk dengan benar.

Setelah cukup lama berkecimpung di dunia modeling, Michelle merasa tertarik untuk berada di belakang kamera saja yakni sebagai fotografer model. Dan sejak saat itu ia mulai mendalaminya dengan mengikuti sejumlah kelas fotografi khusus modeling.

Saya sebenarnya nggak suka model-model gitu. Saya lebih suka ke fotoin, dari dulu sebelum dipotret (jadi model) saya seneng motret. Suka aja, Ujarnya.

Kini Michelle Obeirne Tinggal di Australia mengikuti sang suami yang merupakan warga negara Australia. Disamping merawat keluarga, Michelle Obeirne juga masih melanjutkan hobi fotografinya karena mendapat sejumlah tawaran mengambil gambar.

Bahkan pemilik akun @michelle_obeirne19 tersebut beberapa waktu lalu sempat memotret kegiatan komunitas relawan Presisden Jokowi.

Ternyata orang seneng sama hasil kerja saya, akhirnya kalau ada acara diundang lagi. 17 Agustus 2019 saya diundang ke istana. Saya pulang ke Indonesia, ikut upacara bendera, ujar perempuan yang kerap tampil tomboy itu.

Tidak berhenti sampai disitu saja, kecintaan Michelle Obeirne di dunia seni tidak sebatas sampai fotografi, namun dirinya juga memiliki bisnis scrapebook. Bisnis tersebut mulai muncul ketika Michelle berkunjung ke salah satu toko scrapebook di Bandung, dan dirinya pun juga ikut kelas membuat scrapebook dasar.

Setelah itu, Michelle Obeirne mendalami teknik pembuatan scrapebook dan menuangkan kreatifitasnya dalam suatu karya. Alhasil, setelah dirinya memiliki banyak koleksi scrapebook, Michelle pun menjadikannya cuan dan jadi bisnisnya saat ini.

Itu sebenernya nuangin ide , padukan warna dan macam-macam. Jadi kalau misal kita belajar (membuat scrapebook) bagaimana pun juga kalau tidak ada kreatifitas atau tidak punya bakat, itu susah. Saya lebih seneng art. Kayak scrapbook ini, foto art dan fashion, imbuhnya.

Selain dari karya scrapbooknya, Michelle Obeirne juga menawarkan jasa pembuatan scrapbook dengan tema sesuai keinginan pelanggan.

Umumnya pesanan scrapebook Michelle sebagai kado orang tersayang maupun kartu ucapan. Untuk karya dari Michelle Obeirne ini bisa anda lihat langsung melalui website resminya di lucucollection.com.

Topik Menarik