6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali

6 Artis Indonesia yang Paling Sering Menikah dan Cerai, Nomor 3 Sampai Puluhan Kali

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 12:11
share

JAKARTA Ada enam artis Indonesia yang paling sering menikah dan bercerai . Tak tanggung-tanggung, salah satu di antaranya mengaku sudah menikah dan bercerai sampai puluhan kali.

Hal tersebut membuat sang artis dicap hobi kawin cerai. Tak hanya itu, dia juga sempat dikabarkan diblacklist oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Semetara penyebab para artis ini bercerai sangat beragam.

Mulai dari ketidakcocokan hingga pasangan meninggal dunia. Namun, hal tersebut tidak membuat para artis ini merasa trauma dengan pernikahan dan membangun rumah tangga.

Bahkan, mereka kini hidup bahagia. Berikut daftar artis Indonesia yang paling sering menikah dan cerai seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/8/2022).

Foto/Instagram Kalina Ocktaranny

Pertama ada Kalina Ocktaranny. Setelah resmi bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina jadi artis yang dijuluki hobi kawin cerai.

Empat tahun berpisah dengan Deddy, Kalina menikah dengan Hendrayanto. Namun, pernikahan itu hanya bertahan hingga 8 bulan saja.

Tak kapok dengan kegagalan sebelumnya, Kalina menikah siri dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Dia juga sempat menikah dengan Vicky Prasetyo dan rumah tangganya hanya bertahan seumur jagung.

2. Andika Mahesa

Foto/Instagram Andika Mahesa

Andika Mahesa juga disebut hobi kawin cerai. Artis yang dikenal dengan julukan Babang Tampan ini memang punya pesona ketampanan yang sukses menaklukan hati wanita.

Tak tanggung-tanggung, Andika sudah menikah empat kali dalam hidupnya. Sayang, kisah cintanya selalu berakhir di perceraian.

3. Vicky Prasetyo

Foto/Instagram Vicky Prasetyo

Selanjutnya ada Vicky Prasetyo. Artis sensasional ini juga dicap sebagai artis yang hobi kawain cerai. Tak tanggung-tanggung, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali.

Dia juga dikabarkan telah diblacklist dari KUA. Vicky dan Kalina menikah pada 13 Maret 2021. Vicky juga diketahui pernah menikah dengan Angel Lelga pada 2018. Setahun kemudian, keduanya memutuskan berpisah.

Pada 2005, Vicky menikah dengan wanita bernama Rama Nuraini dan dikaruniai empat orang anak.

Foto/Instagram Titi DJ

Kemudian ada Titi DJ. Titi DJ pertama kali menikah dengan Bucek Depp pada 9 Mei 1995 dan dikaruniai tiga anak yakni Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar. Sayang, pernikahan itu tak bertahan lama karena mereka bercerai pada Desember 1997.

Usai bercerai dengan sang aktor, Titi menikah dengan pria asal Amerika, Andrew Hollis Dougherty pada 5 November 1999 dan dikaruniai seorang anak bernama Stephanie Poetry. Usai 7 tahun menikah, keduanya berpisah pada 27 November 2006.

Tahun berikutnya, Titi memutuskan menikah dengan Noviar Rachmansyah alias Ovi Rif. Setelah 4 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Titi resmi kembali menjanda pada 12 Desember 2011. 5. Dewi Perssik

Foto/Instagram Dewi Perssik

Dewi Perssik telah menikah sebanyak tiga kali. Dewi pertama kali menikah dengan Saiful Jamil. Pernikahan keduanya kandas pada 2008, kemudian sang pedangdut kembali menikah dengan Aldi Taher pada 2009.

Pernikahan Dewi dan Aldi pun tak bertahan lama. Di tahun yang sama, keduanya memutuskan untuk berpisah. Dewi kemudian menikah dengan Angga Wijaya pada 2017 dan bercerai pada 1 Agustus 2022.

6. Ifan Seventeen

Foto/Instagram Ivan Seventeen

Terakhir ada Ifan Seventeen. Sang vokalis telah menikah sebanyak tiga kali. Dia pertama kali menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 2006 dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Rania Dzaqira.

Berpisah dengan Ghea pada 2012, Ifan kemudian menikah dengan Dylan Sahara pada 2016. Setelah Dylan meninggal dunia, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu kemudian menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan Citra Monica pada 29 Mei 2021.

Topik Menarik