Film "Kamu Tidak Sendiri" Tayang di Bioskop 25 Agustus 2022

Film "Kamu Tidak Sendiri" Tayang di Bioskop 25 Agustus 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 08:32
share

SUKABUMI , iNews.id - Film Kamu Tidak Sendiri yang bergenre drama suspense thriller ini segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2022 mendatang. Film garapan sutradara Arwin T Wardhana yang ditulis Titien Watimena ini merupakan hasil dari ide cerita sang creative producer, Lukman Sardi.

Film ini memiliki setting cerita yang unik. Sebab, Kamu Tidak Sendiri merupakan satu-satunya film yang menggunakan ruang sempit sebagai lokasi adegan utama.

Dibintangi Adinia Wirasti hingga Ganindra Bimo Keterbatasan ruang gerak seakan menjadi tantangan tersendiri bagi sang sinematografer, Yadi Sugandi. Terlebih, keadaan ruangan yang sempit itu membuat jalan cerita menjadi semakin dramatis dan menarik untuk diikuti.

Sebelum ditayangkan di bioskop seluruh Tanah Air, film \'Kamu Tidak Sendiri\' terpilih dan diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu, Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021.

Head of Movie MNC Pictures Emilka Chaidir bersyukur film \'Kamu Tidak Sendiri\' siap tayang di bioskop. Film ini sudah dari awal tahun 2020 terhalang tayang karena pandemi. Akhirnya kita ubah konsep syuting. Baru tahun ini bisa menayangkan film.

Saya berharap film ini bisa menghibur dan bisa meramaikan industri film di indonesia dan memberi warna baru dan bisa menginspirasi para penonton, kata Emilka Chaidir saat ditemui dalam Press Screening film Kamu Tidak Sendiri di Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Sementara itu, Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan mengatakan, film \'Kamu Tidak Sendiri\' akan membawa sensasi menegangkan bagi penonton. Membawa konsep cerita drama thriller yang menegangkan, film ini akan membawa penonton untuk merasakan perasaan panik dan tegang yang dirasakan oleh tokoh utama Mira yang diperankan oleh Adinia Wirasti saat dirinya ada di tengah keadaan nearly death experience, ujar dia.

Film \'Kamu Tidak Sendiri\' ini menceritakan sosok Mira (Adinia WIrasti) yang tak pernah membayangkan kehidupan nyamannya akan berubah seketika saat dirinya mengalami tragedi mengerikan di kantor. Terjebak di dalam lift saat bencana bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan kemudian ditemani suara misterius Adrian (Rio Dewanto), membuat perempuan workaholic dan individualis ini memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia.

Keinginan untuk bertahan hidup dan keluar dari lift harus berbenturan dengan kondisi antara hidup dan mati yang bisa datang kapan saja. Bagaimana pengalaman psikologis Mira menghadapi kondisi yang membuatnya bertaruh antara hidup dan mati? Saksikan film \'Kamu Tidak Sendiri\' di bioskop pada 25 Agustus 2022. Selain Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo, film \'Kamu Tidak Sendiri\' ini juga dibintangi oleh Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Jordan Haag, Yama Carlos, Yayu Unru, dan sejumlah aktor dan aktris pendukung lainnya.

Topik Menarik