Spoiler My Hero Academia: Apakah Bakugo Benar-Benar Tewas?

Spoiler My Hero Academia: Apakah Bakugo Benar-Benar Tewas?

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 22:52
share

Kabar mengejutkan datang dari anime My Hero Academia . Berdasarkan spoiler chapter 362, ada satu karakter penting yang dikabarkan sedang sekarat dan sepertinya akan menemui ajalnya. Siapakah karakter tersebut? SPOILER ALERT!!!

Karakter tersebut adalah Katsuki Bakugo , karakter yang menjadi teman kecil sekaligus rival dari tokoh utama Izuku Midoriya . Selama ini, ia digambarkan sebagai karakter tsundere yang sering marah-marah dan bersuara keras.

Dalam spoiler tersebut, kondisi Bakugou terlihat sangat mengenaskan di mana ia berlumur darah setelah bertarung dengan. Tidak hanya itu, jantungnya pun berhenti berdetak sehingga banyak yang berasumsi kalau sang karakter tewas dengan kartu All Might ada di dekatnya.

bakugo tewas

Pada awal chapter , kita bisa melihat kalau Tomura Shigaraki ingin menjadikan Bakugo sebagai mayat karena Midoriya akan datang. Ia berharap kalau kematian Bakugo akan membuat Midoriya marah besar.

Bakugo bertahan mati-matian menggunakan Panzer-nya, tetapi Shigaraki berhasil menendang dan memegang lehernya. Selain itu, Shigaraki juga melakukan psywar dengan mengatakan kalau Bakugo tidak ada apa-apanya dibandingkan One for All .

Nejire, Suneater, dan Mirio sama-sama berusaha menolong Bakugo. Namun, kondisi Bakugo sangat parah. Saat diperiksa oleh Jeanist, Bakugo tidak memberikan respons. Di saat-saat kritis tersebut, Bakugo sempat membisikkan, Jaribenartipuan seolah memberi pesan terakhir.

Kita juga melihat semacam ingatan dari Bakugo, di mana ia bisa melihat All Might di sebuah tempat yang serba putih. Kita pun mengetahui bahwa sebenarnya Bakugo menginginkan All Might untuk menandatangani kartu koleksi All Might miliknya.

My-Hero-Academia-Chapter-362-Raw-Scans-2

Penggemar Lampiaskan Kemarahan di Twitter

Kematian Bakugo tentu saja membuat banyak penggemar kaget. Tak sedikit yang sampai merasa marah dan kecewa. Salah satunya dilakukan oleh seorang pengguna Twitter yang mengaku kalau Bakugo adalah karakter favoritnya.

Sang penggemar langsung melakukan report akun Twitter sang author MHA , Kohei Horikoshi. Tidak hanya itu, ia juga melakukan blokir terhadap akun Twitter-nya. Penggemar tersebut meminta Horikoshi untuk tidak menyakiti Bakugo karena dirinya ingin melihat Bakugo bersama Midoriya.

Untuk saat ini, belum ada kepastian bagaimana nasib Bakugo ke depannya. Apalagi, kita akan digantung cukup lama karena minggu depan akan ada libur nasional di Jepang, sehingga chapter 363 akan tertunda perilisannya.

Banyak yang berspekulasi kalau karakter sepenting Bakugo tidak akan mati semudah itu. Apalagi dalam genre shounen , selalu ada saja keajaiban yang membuat karakter sekarat bisa bertahan hidup. Bisa jadi, Midoriya memiliki salah satu kekuatan One For All yang bisa menyembuhkan luka.

Namun, bisa jadi kematian Bakugo dibutuhkan dalam cerita untuk memberikan Uncle Ben effect bagi pertumbuhan karakter Midoriya selaku protagonis. Kita nantikan saja ya bagaimana nasib Bakugo di serial My Hero Academia ke depannya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik