Terpukau Film "Kamu Tidak Sendiri", Yama Carlos: Enggak Bikin Ngantuk

Terpukau Film "Kamu Tidak Sendiri", Yama Carlos: Enggak Bikin Ngantuk

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 13:11
share

JAKARTA - Aktor Yama Carlos akui terpukau dengan film Kamu Tidak Sendiri . Dia mengaku tak bosan menonton film bergenre thriller tersebut.

Biasanya, saya tuh kalau menonton film drama gitu pasti ngantuk. Ini sudah (genre) drama, yang ngomong cuma dua orang, tapi kok enggak bikin ngantuk ya? katanya saat ditemui di Grand Indonesia, pada 4 Agustus 2022.

Yama Carlos dalam konferensi pers film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Menurut Yama, film Kamu Tidak Sendiri memiliki jalan cerita menarik meski dialog antara Adinia Wirasti dan Rio Dewanto lebih mendominasi film tersebut. Ini film bagus banget. Benar loh saya sama sekali enggak mengantuk menontonnya.

Dalam film itu, Yama Carlos berperan sebagai ayah kandung Mira yang diperankan Adinia Wirasti. Sosok ayah yang dicintai Mira itu meninggal dunia setelah tewas dalam kecelakaan helikopter.

Sementara itu, film Kamu Tidak Sendiri berkisah tentang Mira (Adinia Wirasti), bos muda yang dikenal dingin. Suatu hari, dia terjebak di dalam lift bersama Mika (Ganindra Bimo) akibat gempa bumi yang membuat sistem operasional gedung mengalami gangguan.

Merasa ketakutan, Mira pun ditemani Adrian (Rio Dewanto), seorang penjaga gedung. Dia berusaha menenangkan Mira yang mulai berhalusinasi dengan suaranya lewat saluran darurat, meski dirinya sendiri tengah berjuang bertahan hidup.

Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Film Kamu Tidak Sendiri merupakan film produksi MNC Pictures di bawah garapan sutradara Arwin T. Wardha. Aktor Lukman Sardi pun terlibat sebagai kreatif produser dan turut membintangi film ini sebagai kepala keamanan.

Film Kamu Tidak Sendiri memulai debutnya di bioskop pada 25 Agustus 2022.*

Topik Menarik