Wulan Guritno Tampil Menawan Berbalut Dress Kemben, Netizen: Memang `Bahaya` Mamah Satu Ini

Wulan Guritno Tampil Menawan Berbalut Dress Kemben, Netizen: Memang `Bahaya` Mamah Satu Ini

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 11:11
share

MELIHAT penampilan Wulan Guritno , usia mungkin hanya sekadar angka. Pesona Wulan Guritno seolah menolak tua.

Bagaimana tidak, Wulan Guritno terlihat awet muda dan semakin cantik di usia 41. Penampilannya bak terlihat masih gadis, tak seperti ibu dari tiga orang anak.

Tak heran Wulan Guritno kerap membuat banyak orang terpesona melihat penampilannya. Seperti penampilan terbaru Wulan Guritno di Instagram pribadinya.

Wulan Guritno

Wulan Guritno tampil cantik dan menawan dalam balutan tube dress warna hitam berpose minum kopi. Dia memadukan dress kemben tersebut dengan rok ungu yang memiliki detail layering dari material tutu.

Pemilihan tube dress memperlihatkan bahu mulus Wulan yang memberi kesan seksi tersendiri. Untuk itu, Wulan memakai aksesoris gelang dan kalung yang memberi sentuhan elegan penampilannya.

Sementara itu, gaya makeup flawless juga membuat pesona kecantikan Wulan kian terpancar. Sedangkan, rambut yang ditata low bun membuat Wulan kian menawan.

Penampilan Wulan Guritno pun sukses membuat netizen terpesona. Penampilannya banjir pujian dari netizen, salah satunya mengakui kecantikan hot mom satu ini memang \'bahaya\', dalam arti sanjungan tentunya.

"Wow sesuatu km," kata @riansal***

"Queen ," komen @thejamblang***

"Princess," ujar @deasymikear***

"Janda Paten ," tutur @gatotarie***

"Gila nih cwek. Kaga ada tua" nya. Artis cwek dalam negri maupun luar negri pertama yg gua fans," ungkap @isnaniguswa***

"memang bahaya mamah yang satu ini lek ," celetuk @kautsara***

Topik Menarik