Ferdy Sambo saat Jadi Anak Buah Krishna Murti Videonya Viral, Kini Pangkatnya Lebih Tinggi

Ferdy Sambo saat Jadi Anak Buah Krishna Murti Videonya Viral, Kini Pangkatnya Lebih Tinggi

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 11:12
share

Pasca peristiwa penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinasnya di Duren Tiga Jakarta Selatan, Kadiv Propam Polri nonaktif IrjenFerdy Sambomuncul ke publik secara fisik ke khalayak saat menghadiri pemeriksaan dari tim Khusus terkait kematian Brigadir J atau NofryansahYosua Hutabarat di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Namun di sisi lain, saat berpangkat AKBP ketika menjadi wakil Krishna Murti di Dirkrimum Polda Metro Jaya, videonya viral di media sosial yang memperlihatkan Irjen Ferdy Sambo.

Dilansir dari akun TikTok @mediabams, Kamis (4/8/2022), unggahan tersebut memperlihatkan Krishna Murti yang saat itu sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya dengan pangkat Komisaris Besar (Kombes).

Sedangkan Ferdy Sambo berpangkat AKBP dengan jabatan Wakil Direskrimum Polda Metro Jaya. Kini pangkat Ferdy Sambo lebih tinggi yaitu lebih satu tingkat dari Krishna Murti.

Krishna Murti saat ini menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri dengan pangkat brigadir jenderal (Brigjen).

Dalam tayangan terlihat Ferdy tepat berada di belakang Krishna yang sedang menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya. Keduanya kompak memakai kaos Turn Back Crime.

Video keduanya akhirnya viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak dari warganet yang memberikan komentar terhadap tayangan tersebut.

Tadinya atasan sekarang anak buah, gimana ceritanya??, tulis akun @Ir.bet***

Krishna kalah jabatannya sama Sambo, sambung @ami***

Topik Menarik