Asyik Main Layang-layang, Bocah 11 Tahun di Semarang Tewas Tersambar Kereta Api

Asyik Main Layang-layang, Bocah 11 Tahun di Semarang Tewas Tersambar Kereta Api

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 11:12
share

PEMALANG, iNews.id - Seorang bocah tersambar kereta api di perlintasan kereta api wilayah Condrorejo Kelurahan Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Kota Semarang pada Kamis (4/8/2022).

Bocah berinisial N (11) tewas tersambar kereta api sekira pukul 15.30 WIB tak jauh dari lokasi rumah korban saat sedang bermain layang-layang di perlintasan kereta api wikayah Condrorejo RT 2 RW 11, Kelurahan Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Menurut Ketua RW setempat, peristiwa tersebut sempat disaksikan oleh warga di lokasi kejadian.

Tadi warga yang jadi saksi mata ngaku lihat korban tersambar kereta saat bermain layangan, ucap Ketua RW 11 Piton Prihantoro di lokasi kejadian.

Diduga korban tidak mengetahui adanya kereta yang melintas datang dari arah barat ke timur karena asyik bermain layang-layang.

Sementara menurut saksi mata di lokasi kejadian, korban saat bermain layang-layang berjalan mundur-mundur dan diduga tidak menengok ke belakang sehingga tidak menyadari ada kereta datang.

Saksi menambahkan, korban bermain layangan sendirian, sementara kawan-kawannya sedang bermain sepakbola.

Ketua RW setempat mengatakan bahwa jalur rel kereta api yang berada di dekat permukiman warga memang tak luput digunakan warga untuk aktivitas seperti berangkat kerja maupun ke sekolah, bahkan kerap dijadikan anak-anak bermain.

Dikatakan oleh Ketua RW, pihaknya saat ini sedang berusaha untuk membuat ruang publik supaya anak tak bermain di dekat rel kereta api.

Topik Menarik