HT dan AHY Bahas Isu Nasional dan Global

HT dan AHY Bahas Isu Nasional dan Global

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 10:31
share

JAKARTA Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Park Hyatt Jakarta, Kamis (4/8/2022). Dalam pertemuan itu, keduanya banyak membahas berbagai hal terkait persoalan bangsa dan global.

"Bertemu Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Demokrat. Selain menyambung silaturahmi, kami bertukar pikiran tentang kondisi bangsa dan dunia saat ini, serta mendiskusikan potensi kolaborasi Partai Demokrat dan Partai Perindo untuk kepentingan NKRI," ujar HT, Jumat (5/8/2022).

HT menambahkan, berkolaborasi untuk kemajuan NKRI bukan berarti berkoalisi politik. Dia menjelaskan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

"Dan yang harus digarisbawahi zaman sekarang ini kita harus berkolaborasi dengan satu tujuan bagaimana membangun Indonesia menjadi Indonesia yang besar," tegas HT.

Menurutnya, partai politik memiliki tujuan yang sama. Partai politik sebagai alat bagaimana berjuang untuk memperjuangkan Indonesia.

"Membangun Indonesia bersama-sama menjadi Indonesia yang sejahtera. Indonesia yang betul-betul nyaman bagi semua rakyat Indonesia yang bersatu," imbuhnya.

Sementara itu, AHY mengungkapkan dalam silaturahmi tersebut dirinya ingin sekali mendengarkan langsung pandangan HT terkait kondisi NKRI. "Saya senang sekali hari ini bisa bertemu, bersilaturahmi dengan beliau, Bapak Hary Tanoe, yang tentu saya ingin dengarkan pandangan-pandangannya tentang kondisi bangsa," ungkap AHY.

(rca)

Topik Menarik