4 Momen Seru ISAC 2022

4 Momen Seru ISAC 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 5 Agustus 2022 - 03:11
share

JAKARTA - 4 momen seru ISAC 2022 sangatmenarik perhatian para Kpopers. Gelaran acara olahraga untuk Idol asal Korea Selatan memang selalu menyajikan momen-momen seru.

Acara ini baru akan ditayangkan pada libur perayaan Chuseok di Korea Selatan bulan September mendatang. Tetapi proses syuting ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2022.

Meski belum tayang, sudah banyak tersebar cuplikan momen unik ISAC 2022. Dilansir dari sindonews.com, Sportstars.id telah merangkum informasi 4 momen seru ISAC 2022. Berikut informasinya;

4 Momen Seru ISAC 2022

  1. Interaksi Bangchan Stray Kids dan Ryujin Itzy

Interaksi Bangchan Stray Kids dan Ryujin Itzy (Sumber: Instagram)

Sosok Ryujin kembali trending, kali ini berkat interaksinya dengan Bang Chan, member boy group Stray Kids yang juga merupakan seniornya di agensi yang sama, JYP Entertainment.

Sebuah video yang direkam penggemar menunjukkan aksi iseng Ryujin yang dengan sengaja mendorong tubuh Bang Chan ketika leader grup itu sedang sibuk memberikan minuman kepada member Stray Kids lainnya.

  1. Reuni Yeji ITZY dan Mashiro Kep1er

Reuni Yeji ITZY dan Mashiro Kep1er (Sumber: Instgram)

Dalam video yang beredar Yeji terlahir menggandeng tangan Mashiro ketika sedang berjalan. Dalam video lainnya, member ITZY lainnya, yaitu Ryujin dan Chaeryeong juga turut menyambut Mashiro dengan memberikan pelukan hangat yang membuat haru para penggemar. Keakraban antar Idol kerap membuat para penggemarnya merasa senang.

  1. Sungchan NCT Raih Skor 10 Panahan

Dalam video yang beredar di media sosial, Sungchan begitu asik dengan busur dan anak panahnya dalam posisi pengambilan gambar yang sempurna. Sungchan menembakkan panah dari busurnya, mengejutkan para anggota boyband ATEEZ, yang melawan NCT pada saat itu.

  1. Xiaoting Kep1er Tampil dengan Dance Memukau

Xiaoting kep1er (Sumber: Instagram)

Pada cabang Dance, Xiaoting dari grup wanita Kep1er menarik perhatian warganet. Sebelum terjun menjadi idol, Xiaoting diketahui merupakan atlet dancer profesional. Sebagai mantan penari olahraga profesional, Shen Xiaoting memamerkan tarian dengan cara yang sempurna.

Tarian Shen Xiaoting yang sempurna pun menjadi viral di Twitter dan membuat netizen kagum, karena mereka terpikat oleh setiap gerakannya.

Demikian informasi mengenai 4 momen seru ISAC 2022. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id.


Topik Menarik