Fakta Kedekatan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya

Fakta Kedekatan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 21:11
share

5 Fakta Kedekatan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya, si Kembar tapi Tak Sama

JAKARTA, celebrities.id - Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya adalah saudara kembar tapi tak sama. Namun tidak sulit membedakan keduanya.

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya sendiri terbilang sangat akrab satu sama lain. Bahkan, keduanya kerap mengunggah berbagai momen bersama di media sosial.

Melansir berbagai sumber pada Kamis (4/8/2022), berikut ini beberapa fakta kedekatan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Fakta Kedekatan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya

1. Merayakan Idul Adha Bersama

Kebersamaan Tasyi dan Tasya dilihat bersama dengan mama Ala dan Kak Selvi serta para suami. Merayakan Lebaran Idul Adha dengan paduan warna baju muslim putih. Keluarga ini terlihat harmonis.

2. Merayakan Ulang Tahun Kak Selvi Salavia

Kebersamaan saat merayakan ulang tahun kak Selvi, mengenakan baju pink dan bertema garden. Menuai 7 ribu likes. Keluarga ini terlihat sangat styles.

3. Merayakan Idul Fitri

Pada postingan mama Ala, pada Idul Fitri semua kompak mengenakan dress berwarna hijau. Tak heran hampir 29 ribu likes postingan kebersamaan ini. Terlihat cantik dalam balutan dress berwarna hijau ini.

4. Merayakan Aqiqah Eliza

Acara aqiqah baby Eliza putri pertama Tasya Farasya dan Ahmad. Tampak Tasyi menghadiri dengan balutan dress berwarna ungu seragaman. Tampak sangat gorgeous keluarga mama ala ini.

5. Merayakan Ulang Tahun Sang Mama

Merayakan ulang tahun sang mamah, Tasya dan Tasyi hadir dalam acara ini. Baju berwarna hitam dan polesan make up natural. Quality Birthday mama Ala ini tanpa terasa hangat walaupun karantina tetapi masih bisa merayakan momen kebersamaan ini bersama keluarga.

Itulah fakta kedekatan Tasyi athasyia dan Tasya Farasya. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id

Topik Menarik