Ngeri, Siswi SMP di Pati Jadi Korban Pencabulan dan Budak Seks Selama 4 Bulan hingga Hamil

Ngeri, Siswi SMP di Pati Jadi Korban Pencabulan dan Budak Seks Selama 4 Bulan hingga Hamil

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 20:12
share

PATI, iNews.id Sungguh miris dan memilukan nasib yang dialami N (15), seorang siswi SMP di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Warga Desa Keboromo, Kecamatan Tayu itu mengalami trauma berat.

N diduga menjadi korban pencabulan dan budak seks selama empat bulan saat disekap hingga hamil. Akibatnya, korban harus dilarikan ke rumah sakit Suwondo Pati untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebelumnya korban selama empat bulan menghilang, akhirnya ditemukan keluarganya di sebuah rumah di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti Pati.

Kondisi korban sangat memprihatinkan. saat ini korban mengalami depresi berat dan parahnya alat kelamin korban juga infeksi sehingga harus mendapatan perawatan di rumah sakit.

Ibu korban, Sari mengatakan, putrinya menghilang dari rumah sejak awal Mei 2022. Dia sudah mencari ke mana-mana, namun hasilnya tetap nihil.

Diduga anaknya pergi bersama pelaku berinisial Ph alias Banyak yang berkenalan dengan korban saat jalan-jalan di Juwana.

Setelah empat bulan, akhirnya ditemukan di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti Pati dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Anak saya sempat dirawat di rumah selama seminggu, karena keterbatasan biaya, ujar Sari.

Selama disekap diduga dicabuli dan dijadikan budak seks serta disiksa karena kondisi korban saat ini hamil empat bulan, ungkapnya.

Sementara Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto mengatakan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Pati. Namun karena kondisi korban yang memprihatinkan dan kritis kami berkoordinasi lintas instansi untuk segera dibawa ke rumah sakit, katanya.

Saat ini kasus pencabulan dan penyekapan anak di bawah umur ini sedang ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pati.

Sementara pelaku Ph alias Banyak diduga sudah melarikan diri, karena pelaku saat korban ditemukan tidak ada di tempat.

Topik Menarik