Kevin Sanjaya Bakal Menikahi Putri Bos MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo Ungkap 3 Syarat Jadi Calon Suami dari Sang Orangtua: Harus...

Kevin Sanjaya Bakal Menikahi Putri Bos MNC Group, Valencia Tanoesoedibjo Ungkap 3 Syarat Jadi Calon Suami dari Sang Orangtua: Harus...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 4 Agustus 2022 - 20:00
share

Atlet bulutangkis tanah air, Kevin Sanjaya resmi melamar putri kedua Bos Media MNC Group, yakni Valencia Tanoesoedibjo.

Momen lamarannya pun langsung menyita perhatian publik, lantaran digelar di stadion megah di Jakarta dan dengan dekorasi yang penuh dengan bunga berwarna putih dan tampak begitu romantis, layaknya kisah cinta di drama Korea.

Diketahui, Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di momen spesial hari ulang tahunnya yang ke-27.

Sebelumnya, hubungan asmara keduanya diketahui sejak Kevina Sanjaya mengumumkan ke publik lewat unggahan media sosialnya pada 13 Januari 2022.

Menariknya, momen Kevin mengumumkan hubungannya ke publik, disebut-sebut sebagai tanggal hari jadi keduanya dan momen hari ulang tahun sang kekasihnya, yakni Valencia.

Kemudian, perempuan yang sudah menjabat sebagai direktur di usia muda itu pun mengungkapkan tiga syarat dari orangtuanya bagi pria yang akan menjadi calon suaminya kelak.

"Standar pasti sih (dari orangtua), tapi standar orang kan beda-beda. Kalau di mata orangtua gue, nomor satu itu kita harus satu agama," ucap Valencia dikutip HerStory dari kanal YouTube milik Grace Tahir.

"Kedua, cinta sama anaknya, pasti dong. Lalu yang ketiga, harus responsible dan reliable," Lanjut kakak Jessica Tanoesoedibjo.

Topik Menarik