Gegara Ada Orang Ketiga, Hubungan Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga Kandas

Gegara Ada Orang Ketiga, Hubungan Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga Kandas

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 19:20
share

apahabar.com, BANJARMASIN- Hubungan Vivi Novika dan pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, dikabarkan kandas. Penyebabnya lantaran ada orang ketiga.

Melalui klarifikasi Vivi Novika di Story Instagram pada Kamis (4/8). Vivi Novika mengungkapkan pada bulan Juli lalu dirinya sangat terpukul dan sempat dirawat di rumah sakit akibat perselingkuhan yang dilakukan Dewangga.

"I have done with my ex, Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan," tulis Vivi.

"Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan, sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik," tambahnya.

Vivi mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi perselingkuhan yang dilakukan Alfeandra Dewangga dari netizen dan pemain dari PSIS Semarang.

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," curhat Vivi.

"Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizalimi," lanjut artis berusia 22 tahun itu.

Selain klarifikasi, Vivi Novika juga membagikan sebuah video kiriman dari seseorang yang memperlihatkan Dewangga tengah bersama wanita lain di sebuah rumah makan.

Tak hanya itu, ia juga menyertakan foto wanita diduga orang ketiga yang merusak hubungan mereka.

Dalam keterangan video tersebut, Vivi mengatakan banyak yang mengira bahwa dirinya diam-diam pergi ke Semarang.

"Aku sempat gak terima pas ini dikira aku, dan ternyata juga banyak yang ngengira aku diam-diam di semarang dari kemarin," katanya.

Ia juga menegaskan dalam rekaman video tersebut bukan dirinya.

"Sekali lagi aku gak di sana, sama sekali ini video yang dikirim salah satu dari kalian, jadi gaperlu ku spil Instagramnya," tegasnya.

Usai klarifikasi, mantan pro player tim eSports itu berterima kasih kepada Dewangga yang sudah pernah menjadi pasangan dalam hidupnya.

"Teruntuk kamu trimakasih sempat menyembuhkan luka yang dulu, dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, pesepak bola asal PSIS Semarang Alfeandra Dewangga telah bertunangan dengan seorang mantan gamers, Vivi Novika.

Keduanya juga terlihat romantis, Vivi Novika sering kali menonton Dewangga saat bertanding, bahkan mereka juga sudah mengenal keluarga masing-masing.

Namun sayangnya, Vivi Novika harus menghapus kenangannya dengan Dewangga gara-gara ada orang ketiga dalam hubungannya.

Topik Menarik