Film Joker 2 Dapatkan Tanggal Rilis, Siap Tayang Tahun 2024

Film Joker 2 Dapatkan Tanggal Rilis, Siap Tayang Tahun 2024

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 18:17
share

Harus diakui bahwa beberapa hari terakhir menjadi waktu yang cukup buruk bagi penggemar franchise superhero DC Comics, sebab Warner Bros Discovery telah membatalkan penayangan film Batgirl , terlepas dari statusnya yang tinggal masuk masa post-production .

Tapi setidaknya, ada satu berita menarik yang mungkin bisa mengobati rasa sakit hati penggemar, dan ini datang dari film Joker 2 karya Todd Philips.

Sebelumnya, berkat kesuksesan dari segi kritik, pemasukan, hingga penghargaan, memancing Warner Bros untuk menggarap sekuel dari film ini. Judulnya pun sudah dipastikan beberapa waktu lalu, yakni Joker: Folie Deux . Kini, ia resmi mendapatkan tanggal rilis pasti.

Melansir dari situs Deadline , Warner Bros Discovery memastikan bahwa Joker: Folie Deux siap tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 4 Oktober 2024 mendatang.

maxresdefault

Menariknya, ini adalah pemilihan tanggal dan bulan yang sama persis dengan rilis film Joker pertama pada tahun 2019 lalu. Dengan kata lain, rilis Folie Deux bertepatan dengan perayaan ulang tahun keempat dari film pertamanya.

Berbeda dengan Batgirl yang dipangkas dari jendela rilis karena ragu dengan perfomanya ketika tayang nanti, sepertinya Joker: Folie Deux tidak akan mengalami masalah yang sama. Pasalnya, meski berada di luar ranah DCEU, Joker mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu film keluaran DC terbaik saat ini.

Tengok saja pendapatan globalnya yang mencapai 1.07 miliar USD atau sekitar Rp15 triliun lebih, yang mengesahkan statusnya sebagai film rating R dengan pemasukan terbanyak sepanjang masa. Sang aktor, Joaquin Phoenix pun diganjar penghargaan Oscar sebagai Aktor Terbaik pada 2020 lalu.

Berdasarkan kabar yang beradar saat ini, film sekuel ini nampaknya tengah menyiapkan kejutan yang cukup menyenangkan. Contohnya adalah kemungkinan hadirnya karakter Harley Quinn yang bakal diperankan Lady Gaga.

Di sisi lain, film DC selain Joker 2 yang resmi mendapatkan tanggal rilis adalah The Flash , yang akan mendarat di bioskop pada tanggal 23 Juli 2023 mendatang.

Terlepas dari status sang aktor yang kerap diterpa masalah serius belakangan ini, Warner Bros Discovery belum memberikan tanda-tanda penundaan dari film The Flash , atau sekedar membicarakan masa depan film ini dan para aktornya.

Ada juga Shazam: Fury of the Gods dan Black Adam yang baru saja memamerkan trailer baru pada ajang SDCC 2022 kemarin, yang siap tayang di akhir tahun ini.

Warner Bros Discovery diketahui tengah merombak kembali film-film layar lebar DC. Sepertinya, mereka tengah menyusun strategi agar terus mengeluarkan film blockbuster yang sudah pasti laris manis ketika tayang.

Lantas, film atau serial DC apalagi yang akan mereka garap atau dibatalkan di masa depan? Kita nantikan saja.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik