3 Cara Hapus Akun Akulaku dengan Mudah

3 Cara Hapus Akun Akulaku dengan Mudah

Gaya Hidup | katadata.co.id | Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:14
share

Akulaku adalah layanan pinjaman online dan e-commerce. Aplikasi Akulaku dapat dipakai untuk biaya pembelian merchant secara cicilan. Aplikasi ini memberikan penawaran dana tunai dan pay later cicilan secara online.

Aplikasi Akulaku menyediakan fitur pembayaran nanti (pay later), pinjaman tunai, dan cicilan. Selain itu pengguna bisa membayar pulsa, paket data internet, dan tiket transportasi yang bisa dicicil.

Cara Hapus Akun Akulaku

Proses pendaftaran aplikasi Akulaku bisa dilakukan secara online. Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi data pribadi dan foto KTP. Aplikasi Akulaku sayangnya tidak menyediakan fitur hapus akun.

Sebagai pengguna aplikasi, anda dapat menghapus akun Akulaku secara permanen. Berikut cara hapus akun Akulaku secara online:

1. Hapus Akun Permanen

Pengguna yang sudah mendaftarkan akun, bisa menghapus akun secara permanen. Cara pertama yaitu menghubungi Costumer Service untuk menghapus akun Akulaku secara permanen.

Anda bisa menghubungi Customer Service Akulaku melalui nomor 1500920 untuk hapus akun. Atau menghubungi Hotline Collection 021-24112009. Pastikan anda menghubungi CS Akulaku ketika jam kerja. Anda bisa menanyakan pengajuan menghapus akun Akulaku secara permanen.

2. Hapus Akun melalui Email

Selain kontak Cell Center, anda bisa mengirimkan email ke cs.id@akulaku.com. Kemudian anda menulis email untuk pengajuan hapus akun ke CS Akulaku. Nantinya Akulaku akan mengirimkan Form untuk pengajuan dan penutupan akun secara permanen. Ada beberapa persyaratan untuk melengkapi data dan hapus akun. Persyaratan yang dibutuhkan yaitu lampiran foto KTP, foto selfie dengan memegang KTP, dan tandatangan.

3. Hapus Aplikasi

Langkah kedua adalah menghapus aplikasi Akulaku melalui ponsel. Akulaku menyediakan fitur pemblokiran akun sementara, sehingga pengguna tidak bisa mengakses fitur pembayaran. Fitur pembayaran seperti limit, tarik tunai, dan paylater.

Berikut cara menghapus akun Akulaku:

Itulah beberapa hapus akun Akulaku untuk pengguna. Jika anda tinggal di sekitar Jakarta, bisa langsung datang ke kantor Akulaku untuk menghapus akun di aplikasi.

Topik Menarik