Black Night Parade Diangkat Ke Layar Lebar, Dibintangi Kanna Hashimoto

Black Night Parade Diangkat Ke Layar Lebar, Dibintangi Kanna Hashimoto

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 12:57
share

Ada kabar gembira buat para pecinta manga komedi populer Black Night Parade karya Hikaru Nakamura . Manga ini telah menginspirasi film live-action baru yang akan diputar perdana di seluruh Jepang pada tanggal 23 Desember mendatang.

Dilansir dari Anime news Network, Ryou Yoshizawa jadi pemeran utama dalam film tersebut, bersama dengan Kanna Hashimoto yang berperan sebagai Shino Hojo, rekan jenius peretasan Miharu di Santa Claus House, sebuah perusahaan yang memberikan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia.

Black Night Parade
Black Night Parade

Taishi Nakagawa memerankan Kaiser Tanaka, rekan kerja dan saingan mencolok Miharu ketika mereka bekerja di toko serba ada. Keisuke Watanabe memerankan Teppei Kohira, seorang rekan yang pendiam, tanpa ekspresi, tapi baik hati yang menjaga Miharu untuk beberapa alasan.

Ceritanya berkisar tentang Miharu Hino, seorang pemuda yang tidak bisa kuliah atau bekerja tetap, dan dia menghabiskan setiap hari bekerja paruh waktu di toko serba ada. Namun, entah bagaimana mendapatkan pekerjaan melalui Sinterklas Hitam di sebuah perusahaan yang memberikan hadiah mengerikan kepada anak-anak nakal.

Yuichi Fukuda menjadi pengarah gambar film live-action Black Night Parade dan ikut menulis skenario bersama dengan Tetsuo Kamata .

Black Night Parade
Black Night Parade

Yoshizawa mencatat bahwa ini adalah kedua kalinya dia bekerja sama dengan Fukuda dalam sebuah adaptasi setelah Gintama, dan dia sangat senang dan berharap bisa berkolaborasi lagi kedepannya.

Nakamura meluncurkan manga Black Night Parade di Weekly Young Jump Shueisha pada November 2016. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi pertama manga pada Desember 2016, dan menerbitkan volume ketujuh Desember lalu. Manga ini juga diluncurkan di tempat lain, termasuk Ultra Jump, Digital Margaret, Shonen Jump+, Cinra.net, Line Manga, pixiv Comic, Nico Nico Seiga, dan banyak lagi.

Topik Menarik