Lamar Valencia, Kevin Sanjaya Sudah Dapat Restu dari Hary Tanoe?

Lamar Valencia, Kevin Sanjaya Sudah Dapat Restu dari Hary Tanoe?

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 19:10
share

Kabar bahagia datang dari pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya . Kevin resmi melamar kekasihnya Valencia Taneosoedibjo tepat di hari ulang tahun yang ke-27 di Jakarta International Stadium (JIS).

Momen bahagia dipublikasikan oleh Valencia melalui Instagram pribadinya. Tak hanya itu sejumlah kerabat dari Kevin dan Valencia pun ikut hadir untuk menjadi saksi momen bahagia pasangan tersebut.

Kevin pun nampaknya percaya diri untuk melamar Valencia, karena nampaknya sudah mendapatkan restu dari ayah dari pujaan hatinya Hary Tanoesoedibjo. Hal itu pun terlihat dari cuitan Hary Tanoe seusai Valencia dilamar oleh Kevin.

????????????????????????????, ???? ???????????????????????? ????????????????: congrats to Valen & Kevin. #HT #HaryTanoesoedibjo #LilianaTanoesoedibjo #ValenciaTanoesoedibjo #KevinSanjaya pic.twitter.com/IbfVTOv9pW

Hary Tanoesoedibjo (@Hary_Tanoe) August 3, 2022

"Tuesday, 2 August 2022: congrats to Valen dan Kevin. #HT," cuit Hary Tanoe dalam postingan di akun Twitternya.

Postingan Hary Tanoe tersebut pun langsung mendapatkan respons dari para pengikutnya. Sebagian dari mereka mendoakan agar Kevin dan Valencia lancar sampai hari Pernikahan.

"Congratulatios Kevin Valen couple Ter sweet 2022....." komentar pemilik akun @diva_r*** pada postingan Hary Tanoe di akun @Hary_Tanoe.

"Congrats kevin dan ci valen.. semoga di tayangin di tv ya pak, biar para BL bisa kondangan onlen," komentar pemilik akun @syarifadah***.

"Ciyeeee bapa HT mantunya kesayangan se Indonesia. Nikahnya tayang MNC grup nih roman2nye," komentar pemilik akun @three***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik