Terduga Pelaku Penganiayaan Istri di Batang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Terduga Pelaku Penganiayaan Istri di Batang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 15:45
share

BATANG, iNews.id - Terduga pelaku penganiayaan istri di Batang ditemukan tewas akibat bunuh diri, Rabu (3/8/2022). Korban tergantung di sebuah pohon mangga di pesisir pantai, tak jauh dari akses jalan Sigandu Ujungnegoro.

Korban ditemukan menggantung dengan menggunakan jaket yang dililitkan ke lehernya. Korban diketahui merupakan AN warga Dukuh Johosari Kandeman Kabupaten Batang.

AN sejak semalam menjadi buronan pihak kepolisian atas kasus penganiayaan terhadap istrinya sendiri. Oleh petugas, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Dengan ditemukannya pelaku penganiayaan terhadap istri dalam kondisi meninggal dunia, maka kepolisian menutup penyidikan kasus tersebut, kata Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo.

Sementara, korban penganiayaan atau istri tersangka yang mendapat luka sabetan benda tajam di kepala dan disiram cairan pembersih lantai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Qim dan kondisinya sudah mulai membaik.

Kasus penganiayaan ini diduga motifnya cemburu. Suami istri ini sudah proses cerai namun masih ada dendam sehingga tega menganiaya istrinya.

Topik Menarik