Kento Yamazaki Dikabarkan Nikah, Netizen Heboh, Siapa Sih Dia?

Kento Yamazaki Dikabarkan Nikah, Netizen Heboh, Siapa Sih Dia?

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 10:38
share

Buddies! Kalian penggemar film Jepang? Pasti dong engga asing dengan nama Kento Yamazaki. Artis Jepang itu kini sedang viral dan menjadi trending topic di Twitter loh. Lantas, kenapa doi tiba-tiba viral sih buddies ?

Nah Buddies, pasalnya Kento Yamazaki dikabarkan menikah oleh seorang warganet yang kemudian membuat heboh warganet dan trending di Twitter .

Tapi siapa sih Kento Yamazaki yang trending di Twitter dan disebut menikah itu sebenarnya? Yuk simak informasi detailnya berikut ini Buddies!

Dikutip dari Wikipedia, Kento Yamazaki lahir di Itabashi, Tokyo, Jepang pada 7 September 1994. Kento Yamazaki adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Jerman-Jepang.

Kento Yamazaki sejak 2010 dan berada di bawah agensi Stardust Promotion.

Kento Yamazaki direkrut ketika masih di kelas 3 SMP, bekerja sebagai seorang model dan debut sebagai aktor pada tahun 2010 melalui drama Atami no Sousakan. Kala itu Kento Yamazaki berperan sebagai seorang murid SMA misterius.

"Kento yamazaki reportedly getting married, tulis seorang warganet di Twitter, yang kemudian berhasil membuat heboh warganet.

Beberapa film yang dibintangi oleh Kento Yamazaki yakni Another (2012), L-DK (2014), Orange (2014), Your Lie in April (2016), Wolf Girl and Black Prince (2016) dll. Nah Buddies , itulah cerita singkat tentang artis Jepang Kento Yamazaki yang sedang jadi trending topic di jagat maya. Pantau selalu info-info menarik dan anti-hoax di BuddyKu ya!

Topik Menarik