Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer, Virgo dan Pisces Jangan Terlalu Cuek ke Pasangan

Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer, Virgo dan Pisces Jangan Terlalu Cuek ke Pasangan

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 09:39
share

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini Rabu 3 Agustus 2022 khusus untuk pemilik bintang Cancer, Virgo dan Pisces. Ketiga pemilik rasi bintang ini terkenal cuek ke pasanganya.

Memiliki pasangan yang cuek kadangkala menjadi tantangan dalam sebuah hubungan. Namun bila tidak saling pengertian, hal tersebut bisa menimbulkan konflik hingga kerenggangan hubungan.

Para pemilik ketiga zodiak ini merupakan tipikal pasangan yang cuek. Mereka jarang membalas pesan tepat waktu dan membuat pasangan mereka kerap merasa diabaikan.

Namun bukan berarti pemilik zodiak-zodiak ini tidak mencintai pasangannya. Mereka hanya kurang cepat dalam merespons pesan pasangan. Hal ini sebenarnya tidak menjadi persoalan bila pasangan Anda mengerti.

Jika Anda adalah masuk daftar zodiak yang cuek, cobalah berkomunikasi dengan pasangan agar tak terjadi salah paham dan membuat hubungan menjadi renggang.
Berikut ulasanya, seperti dirangkum dari Pink Villa, Rabu (3/8/2022).

Cancer
Di urutan pertama ada zodiak Cancer. Cancer adalah tanda air yang sensitif. Ketika mereka merasa sedih atau murung, Cancer cenderung cuek dengan pasangan mereka.

Terlebih, jika pasangan mereka tidak sengaja menyakiti atau meremehkan perasaannya. Hal ini terkadang membuat Cancer terkesan cuek saat mood-nya buruk. Tetapi sebenarnya, mereka hanya perlu waktu.

Virgo
Mereka adalah orang yang luar biasa dalam banyak aspek kehidupan. Para Virgo adalah orang yang kreatif, teliti, dan perfeksionis dalam mengerjakan suatu hal. Tak jarang hal ini menyebabkan Virgo melupakan urusan asmara mereka, termasuk pasangan. Itulah yang menyebabkan mereka lambat dalam membalas pesan dan terkesan cuek.

Pisces
Terakhir ada zodiak Pisces. Mereka telah lama menjadi pasif agresif dalam hubungan. Hal ini pun ada alasannya tersendiri. Pisces suka membalas perbuatan pasangan yang membuatnya kecewa. Inilah sebabnya mereka mengabaikan panggilan atau pesan pasangan mereka.

Padahal itu bukan cara yang sehat dalam mengkomunikasikan masalah dalam hubungan. Jadi, Pisces harus berusaha memberi tahu pasangannya dengan lembut daripada menggunakan cara toxic ini.

Topik Menarik